Top Ad unit 728 أ— 90

Begini Usilnya Fauzi Baadilla Terhadap Pendukung Ahok

Fauzi Baadilla (berkacamata)
Keriuhan terhadap putusan hukuman terhadap pelaku penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dipenjara dua tahun, memang masih berlangsung di jejaring sosial. Tidak hanya masyarakat awam namun juga kaum selebritas.

Seperti yang dilakukan oleh aktor film 9 Naga, Fauzi Baadila. Pria berbadan atletis itu mengunggah foto dirinya yang memakai jaket berbahan jeans bersama Gubernur DKI yang dilengserkan itu.

Dalam unggahan itu, ia memberi kalimat yang usil, "...daaagh kokoh," kata aktivis Indonesia Tanpa JIL pada Selasa (9/5/2017).

Praktis unggahan tersebut mengundang baper (bawa perasaan) para pengikut Ahok alias Ahokers.

"Tuhan tidak tidur, kebenaran akan datang utk Pak Ahok, amin.. #tetapahok" kata warganet bernama Apriani Eka Dharma.

"Mending ngomong kotor, tapi hati dan kelakuannya baik daripada ngomong manis,tapi hati dan kelakuannya kotor," kata Ahoker bernama Ninot.

"Salam 2 tahun!!!!! Yes kaum tongkol, Tuhan nggak tidur. Ini buktinya kebenaran dari Allah, semoga kalian dapat hidayah!" kata Sergi Agasta.

Fauzi Baadilla pun menanyakan para pendukung Ahok melalui unggahan berikutnya, "Why u so baper.. ?" katanya dengan unggahan foto yang ekspresif bersama temannya yang mengacungkan dua jari. Di dalam mobil. Ah, usilnya!  [Paramuda/BersamaDakwah]

Begini Usilnya Fauzi Baadilla Terhadap Pendukung Ahok Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.