Kesaksian Mengerikan tentang Manekin Sarang Jin

- Mei 24, 2017
Siapa sangka ternyata boneka manusia bernama manekin bisa menjadi tempat sarang jin.

Desi Hasrianti,  seorang pedagang mengalaminya sendiri.

"Manekin meski gak ada wajahnya ternyata sarang jin," kata dia pada Selasa (23/5/2017).

Begini cerita lengkap sesuai yang ia tuturkan.

---

Mudah2n minggu ini bisa pindah, memang 1 bln ini kita mau pindah, karna dah ngalamin aneh2 disini, qodarulloh sy suami n anak2 sakit semua, malah ampe sekrg suara suami sy agak hilang jd gbs baca quran di ruko. Kemungkinana diganggu jin makanya gbs ruqyah lagi. Nah.. kemarin itu ceritanya sy dah kesel bgt sama jin2 disini, sy baca surat jin sama albaqarah, allahu akbar itu suara sy batuuk mulu, jd sy kecilin suaranya dan sy ngomong ke penghuni sini " kami ingin beriman kepada allah, klo kalian terganggu silahkan pergi, atau kalian beriman. Kami tidak akan berhenti baca quran"

Nah semlam sy smsan sm 2 dr krywn yg ditempelin jin, kamarnya bau bangke dan buku2 di mejanya dijatuhin jin.

Pagi ini jinnya mulai gerah, karna tiap hari kita gak gentar baca terus qurannya. Tp tuh jin malah merasuki badannya cs sy..
Jin pertma yg masuk ngaku namanya susi,mati bunuh diri, nah dia itu suka sama si cs, dia mau si cs mati sama kaya dia, makanya td dia mau keluar loncat dr balkon, alhamdulillah buru2 ditutup pintunya
Jin kedua ngaku nmanya roni, mati dibunuh, mayatnya dibuang di sini
Jin ke 3 gak tau
Jin ke 4 jin kiriman, gak mau ngomong siapa yg ngirim dia
Jin k e 5 1 dr pemimpinnya disini, dia bisa baca quran dan dia bilang bahwa dia sama allah, kuatan dia (nih jin sudah di bunuh td sm peruqyah, tp masih ada pemimpinnya yg lebih ganas dan berkuasa disini), dikasih bidara kesakitan ... ngomongnya aja gede, dibacain ayat ruqyah malah kepanasan.
Nah cs sy nunjuk2 ke manekin alien (pernah gerak sendiri), ternyata jinnya lagi pada berbaris nunggu giliran merasuki semua karywn sy, ckckckc laknatnya mereka.

Lumayan lama td ada sekitar 2 jam ruqyah 1 org, gak lama jinnya keluar, tp masih ada 1 yg susah, bos nya itu. Tp lantaran yg ruqyah masih sodara sendiri, jd mau dilanjutkan di rumah.

Akhirnya karywn semuanya sy suruh ruqyah. Masya allah pada muntah2...

Jejak kaki yg di tembok deket tangga itu, adalah pertanda bahwa mereka ingin menunjukkan diri bahwa mereka eksis gitu.

Kerajaan mereka disni, mereka ada ribuan dan gak mau pergi, mereka terganggu sama aktifitas dan pengajian kita yg tiap hari dilaksanakan. Makanya mereka membuat ulah

Kita mau pindah ke ruko kita yg dulu,dulusalahnya tp masalahnya di ruko saya yg 1 lg, ada jin juga, harus di ruqyah dulu seblm ditempati.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search