Top Ad unit 728 أ— 90

Pertamina Buka Gerai Zakat Baznas



PT Pertamina (Persero) membuka Gerai BAZNAS untuk melayani zakat masyarakat selama masa mudik di SPBU di sejumlah daerah di Indonesia.

Anggota BAZNAS, Drs Irsyadul Halim mengatakan, dengan membuka Gerai BAZNAS di SPBU, akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya para pemudik.

"Program ini mengedukasi masyarakat dan sangat memudahkan masyarakat untuk menunaikan zakat, karena letak SPBU yang mudah terjangkau dan bahkan menjadi tujuan pemudik selama perjalanan," katanya.

Dalam melaksanakan program ini, BAZNAS bekerjasama dengan BAZNAS di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di berbagai Kota di Indonesia, utamanya, antara lain Jakarta, Yogyakarta, Sumatera Selatan, Sumatera Barat dan Riau.

Pembukaan Gerai BAZNAS ini merupakan bagian dari program “Pertamax Berkah Perjalananku” yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengelola energi terintegrasi, serta produsen minyak dan gas bumi terbesar di Indonesia tersebut.

Melalui layanan ini, Pertamina berharap dapat memberikan kemudahan bagi para konsumen setia Pertamax Series yang ingin berbagi pada sesama.

"Pertamina selama mudik berkomitmen dalam melayani para pemudik agar nyaman selama perjalanan. Termasuk memberikan kemudahan Zakat di Konter BAZNAS di SPBU," Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero), Jumali dalam Acara Pres Conference Pertamax Berkah Perjalananku di Jakarta, Selasa (30/5).

Selama Ramadan 1438 H ini, BAZNAS meningkatkan layanan kemudahan kepada masyarakat untuk menunaikan zakatnya, baik secara konvensional seperti pembukaan gerai di berbagai pusat keramaian maupun kemudahan zakat melalui layanan digital. Masyarakat dapat memilih _chanel_ pembayaran yang paling sesuai dan mudah diakses. [Paramuda/BersamaDakwah]
Pertamina Buka Gerai Zakat Baznas Reviewed by Ganda Pahlawan on 22.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.