Top Ad unit 728 أ— 90

Alasan Primus Tidak Menggunakan Media Sosial

Dok: Dimas Seto
Keberadaan media sosial sangat berguna bagi sebagian masyarakat. Untuk menelurkan gagasan, untuk berjualan atau sekadar untuk eksis. Namun berbeda dengan pemain sinetron Primus Yustisio. Ia sama sekali tidak memiliki akun media sosial. Mengapa?

"Saya nggak punya (media sosial) kebetulan. Sama istri saya juga nggak punya," katanya kepada awak media awal Juni 2017 lalu. 

Jika ada akun Primus berarti itu palsu. Tidak memiliki medsos menurutnya bukan berarti ketinggalan zaman. Tidak memiliki medsos bukan berarti menjadi manusia primitif. Sejak menikah dengan artis Jihan Fahira, ia juga tidak memiliki akun media sosial seperti artis lainnya. 

Pria kelahiran 1977 itu menerapkan hal yang sama kepada anak-anaknya. "Untuk anak-anak sudah ada aturannya. Kami saja dulu juga tidak ada medsos. Tapi kita survive, nggak ketinggalan dengan zaman sama globalisasi. Laptop tetap digunakan (anak) kalau ada ibunya atau ada ayahnya. Alhamdulillah anak mau mengerti," kata Primus.

Dulu tahun 2008an sempat memiliki akun media sosial Facebook, namun segera ditutup karena ia tidak merasakan manfaatnya. Ia merasa bahagia dengan kehidupan keluarganya tanpa media sosial. 

"Kami hidup tidak neko-neko, standar saja," katanya.  [Paramuda/BersamaDakwah]

Alasan Primus Tidak Menggunakan Media Sosial Reviewed by Ganda Pahlawan on 08.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.