Top Ad unit 728 أ— 90

Inilah Sosok yang Meninggal dalam Keadaan Sujud, Adik Ipar Gamawan Fauzi

Almarhum Ishar, yang meninggal dalam keadaan sujud di Masjid Al-Ittihad, Jakarta Selatan. Dok: Umar Syadat
Sosok yang meninggal dalam keadaan sujud di Masjid Al-Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan baru-baru ini, diketahui adalah ipar dari Menteri Dalam Negeri era Sosilo Bambang Yudhoyono, Gamawan Fuazi.

Hal tersebut terlihat dari pernyataan Dr Umar Syadat Hasibuan, mantan Staf Khusus Menteri Dalam Negeri. 

"Kata Pak Gamawan Fauzi mereka lagi sholat berjamaah di Masjid ini. Dan yang meninggal ini adik iparnya yang menikah dengan adik beliau yang paling kecil," katanya pada Rabu (14/6/2017) melalui jejaring sosial.

Ia pun mengunggah percakapannya melalui aplikasi perbincangan.

"Iya Saddat. Suami si Ira, adik bungsu saya yang di Telkom Bandung. Dia baru pensiun di BPN. Kemarin saya sama dengan dia sholat dan berbuka di rumah adik di Tebet." kata Gamawan.

Saddat adalah sapaan kepada Umar. Ia mengaku hanya keluarga kandung dirinya dan yang sudah dianggap kandung yang memanggil dirinya dengan Saddad. "Saddad adalah panggilan saya kecil di kampung.

"Jadi abang ikut sholat juga bareng Alm di masjid itu bang? Beruntungnya bang Almarhum meninggal di bulan suci dan dalam keadan sujud. Allahu Akbar," kata Umar merespon.

Umar pun menunjukkan foto adik ipar Gamawan yang meninggal dalam keadaan sujud. "Ini dia wajah asli yang meninggal dalam keadaan sujud di Masjid yang videonya viral. Namanya bang Ishar baru saja pensiun dari BPN," ungkapnya. [Paramuda/BersamaDakwah]

Inilah Sosok yang Meninggal dalam Keadaan Sujud, Adik Ipar Gamawan Fauzi Reviewed by Ganda Pahlawan on 16.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.