Top Ad unit 728 أ— 90

Perasaan Anak-Anak Amien Rais Ketika Ayahnya Didoakan Mati

Dok: Hanum Rais

Penulis buku 99 Cahaya di Langit Eropa Hanum Rais Salsabila mengatakan bahwa memaafkan bagi Amien Rais adalah bagian dari iman. Bagi anak-anak Amien, kata Hanum, tidak mudah untuk memaafkan untuk orang yang memaki orangtuanya.

"Saya Hanum Rais dan seluruh saudara-saudara saya @tasniemrais @hanafirais @haqyrais dll serta keluarga besar belajar hebat dari hati Amien Rais. Tidak mudah tentu saja memaafkan seorang yang memaki, merutuki, memfitnah dengan kata-kata kasar bahkan sampai mendoakan orang tua kami sampai mati. Itu menyakitkan," kata putri Amien itu mewakili suara anak-anak Amien melalui media sosial pada Senin (5/6/2017).

Namun, lanjut dia, entah mengapa bulan penuh barokah ini membuat rasa sakit itu meleleh dengan mudah. "Karena Bapak pun telah memaafkannya," ujarnya.


"Hanya doa kami untuk saudara Frans Thamura semoga Tuhan memberikan yang terbaik dan kesembuhan. Sehingga bisa berkumpul dengan keluarga dan beraktivitas kembali," ungkapnya.

Meskipun Frans tak meminta, Amien Rais, kata Hanum, dengan legawa memaafkan. "Karena baginya memaafkan yang khilaf adalah bagian dari keimanannya pada Yang Maha Perkasa dan Pengabul Doa-doa. Terima kasih Ya Allah atas kemudahanmu dalam menganugerahi rasa maaf kepada kami. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa," ungkapnya. [Paramuda/BersamaDakwah]
Perasaan Anak-Anak Amien Rais Ketika Ayahnya Didoakan Mati Reviewed by Ganda Pahlawan on 09.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.