Ustadz Yusuf Mansur Dukung Demian Sulap di America's Got Talent

- Juni 03, 2017
Dai kondang Ustadz Yusuf Mansur mendukung langkah pesulap Indonesia Demian maju di ajang pencarian bakat America's Got Talent, baru-baru ini.

"Demian, as a show, and dari sudut where pun, dah bikin nama Indonesia, makin dikenal. Wow. Subhanallah," kata pengasuh PPPA Daarul Quran Tangerang itu,  Sabtu (3/5/2017).

Ustadz Yusuf malah ingin berdiri memberikan semangat kepada Demian.

"Saya malah mau ikut berdiri dan memberi aplus, dan mendorong lebih banyak anak Indonesia, lebih gila lagi dalam berkreasi, dalam berprestasi. Negeri ini bukan negeri berjuta komen negatif. Negeri ini negeri berjuta prestasi," katanya.
.
Ayah dari Wirda Mansur itu mengucapkan terimakasih kepada Demian. "Makasih Demian. Kapan-kapan main di Pondok. Show what you can. And for all guys, show what you can... Don't show your comments, hehehe. Kecuali yang baik, yang menyemangati, yang keren," ujarnya.

Tentang isu penggunaan jin dalam sulap Demian,  Ustadz Yusuf bahwa sulap bisa dipelajari. "Salam for all Sulapers in all over the world. Belom tentu pake jin. Pake ilmu, ketrampilan, sains... Dan saya mah, memilih MENIKMATI dan MENGAPRESIASI,"  cetus Ustadz Yusuf.

Demian dalam acara tersebut menampilkan aksi membebaskan diri dari sebuah kotak yang terisi pasir seberat 400 kilogram.

Demian Aditya sukses membuat penonton dan keempat juri yang terdiri dari Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum, tercengang. Terutama setelah ia berhasil meloloskan diri dari timpaan pasir. [Paramuda/BersamaDakwah]



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search