Maknyuss Raih Superbrands 2017

- Juli 25, 2017
Meski didera isu tak sedap belakangan ini, toh PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk banyak mendapat prestasi dan apresiasi dari masyarakat.

Prestasi Tiga Pilar pernah didapat pada awal Juni lalu. Dua merek dari Divisi Rice, yaitu Maknyuss dan Cap Ayam Jago meraih penghargaan Superbrands 2017. Penghargaan diberikan di Ritz Carlton Pacific Place, 6 Juni 2017.

Superbrands adalah badan arbiter internasional yang menilai dan mengumumkan survei merek. Badan ini bermitra dengan penyedia wawasan pelanggan internasional Nielsen untuk memilih merek yang paling berharga tahun ini dalam 35 kategori. Seperti yang dilansir dalam situs superbrands.id, merek-merek yang dipilih adalah yang secara luar biasa telah membuktikan performanya dan layak menjadi bagian dari Superbrands serta mendapatkan manfaat-manfaat yang dapat memperkuat nilai merek peraihnya.

Menurut CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari, Superbrands selalu berusaha meningkatkan nilai dari logo Superbrands untuk memberikan nilai tambah bagi pemasaran dan penjualan merek-merek yang mendapatkan logo tersebut.

Penghargaan diberikan oleh Grandtyana. Untuk merek Maknyuss, penghargaan diterima oleh Senior Brand Manager Emilia Unaja. Sedangkan penghargaan untuk merek Cap Ayam Jago diterima oleh Marketing and Business Development Director Pepy Alamsjah.

Menurut Pepy, Superbrands merupakan arbiter independen terbesar di dunia. Di Indonesia, Superbrands bekerja sama dengan Nielsen dan juri-juri yang kredibel, sehingga perolehan Superbrands oleh TPS Rice sangat membanggakan. “Superbrands bukan award yang bisa ‘dibeli’, namun dari penilaian yang kredibel dengan standard Global Superbrands,” ungkap Pepy.

Pepy mengapresiasi kerja keras seluruh tim. “Kebanggaan ini bukan karena hasil pekerjaan satu atau dua orang, namun seluruh TPSF, khususnya Divisi Rice dan stakeholders lainnya.” katanya seperti dilansir laman Tiga Pilar.    [Paramuda/BersamaDakwah]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search