Top Ad unit 728 أ— 90

Tanggapan Anak Tifatul Soal Tulisan Seword 'Kuliah di China'

Fathan berbatik coklat muda dengan tas selempang. 
, Fathan Asadudin Sembiring tidak terima dengan tulisan berjudul 'Anak Petinggi PKS Bangga dan Bahagia Kuliah di China'. Putra dari Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring era Susilo Bambang Yudhoyono itu menilai tulisan itu keliru.

"Entah mau senang atau sebaliknya. Tapi silogisme yang berusaha dimunculkan oleh redaksi Seword bahwa partai Bapake itu anti-Cina, menurut saya itu keliru," kata dia melalui jejaring sosial pada Jumat (21/7/2017).

"Apa ada bukti bahwa Bapake atau para founding fathers of the party membenci Cina?"ungkapnya.

Kalau untuk kritis terhadap suatu pemerintahan, menurutnya, itu sah-sah aja karena memang dimungkinkan dalam berdemokrasi.

"Tapi yang saya mau emphasis di sini adalah, memang Jonru itu kader? Sama sekali ga ada kaitannya dengan pilihan saya berkuliah di Tiongkok, sikap partai yang mungkin agak kritis terhadap pemerintahan sekarang, dan keisengan rombongan Jonru dalam membangun opini," ujarnya.

Ia meminta jika ada yang kenal Pemred atau tim redaksi Seword untuk memberi tahu.  "Please let me know yah. A cup of coffee will clear this things up, I guess,"  katanya berseloroh.  [Paramuda/BersamaDakwah]

Tanggapan Anak Tifatul Soal Tulisan Seword 'Kuliah di China' Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.