Top Ad unit 728 أ— 90

Acara Musik Inbox SCTV Digelar di Depan Masjid


Sejatinya masjid maupun lingkungan sekitarnya digunakan untuk hal-hal yang positif dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Namun bagaimana jadinya jika lapangan masjid digunakan untuk pentas dangdut?

Hal inilah yang terjadi di Kabupaten Tasikmalaya. Sebuah uggahan foto di laman media sosial, terdapat seorang penyanyi dangdut berbaju biru. Di belakangnya ada bangunan masjid dan tertulis "Masjid Agung Baiturrahman Kabupaten Tasikmalaya".

"FDS..full dangdut seharian." kata akun Andy Bon pada Ahad (20/8/2017).

Terang saja hal itu mengundang beragam komentar dari warganet.


"Pdhl inbox mnding d lap AU Wiriadinata dei kurang mnddik dket mesjid....kmarana kyai tasik," kata Ghaniyya Nuryana. Ia menyebut tayangan musik Inbox SCTV karena acara tersebut diadakan oleh Inbox.

"Halaman masjid agung pantesna tablig akbar pa bupati......mun henteu dzikir akbar sa kabupaten tasikmalaya kumpulkeun...adem ayem insyaalloh," kata Aep.



Seorang warganet mengunggah dalam kolom komentar surat Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Sekretariat Daerah. Tertulis di sana "Mengundang bapak ibu untuk hadir pada acara Inbox SCTV dalam rangka Kemerdekaan RI ke-72." Tertera pula lokasinya yakni di Halaman Masjid Agung Baiturrahman Kabupaten Tasikmalaya. [Paramuda/BersamaDakwah]
Acara Musik Inbox SCTV Digelar di Depan Masjid Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.