Top Ad unit 728 أ— 90

Caisar Didesak Kembali untuk Berjoget di Televisi

UNM
Apa jadinya jika sudah hijrah namun muncul desakan untuk kembali ke kebiasaan masa lalu? Isu itulah yang berembus belakangan ini tentang kembalinya artis Caisar ke dunia hiburan, tepatnya untuk kembali joget.

Pada sebuah tayangan di media sosial, Caesar yang mengenakan pakaian serba hitam ini didatangi oleh sejumlah anak kecil.

Anak-anak yang mendatanginya pun segera meminta Caisar untuk segera berjoget.
Seperti kebiasaanya dulu saat menjadi artis dan bergabung bersama acara YKS.

"Om joget om, om joget om," ujar anak-anak.

Caisar pun menjawab keinginan anak-anak itu. Ia mengimbau anak-anak untuk menghafalkan Al Quran dan Hadits.

Desas-desus itu pun terus berembus dan dimuat di berbagai media daring bahwa Caisar diminta kembali ke dunia hiburan alias joget.

Hal tersebut tentu mendapatkan pertentangan dari para penggemarnya. Seperti dari penggemarnya seorang pemakai niqob dengan nama Arlyna.

"Kami dengar kabar bahwa bang @caisar_abukipsmail akan kembali joged lagi di TV acara @pesbukers_ANTV

Kami selaku pemuda dan pemudi muslim MENOLAK kembalinya bang @caisar_abukipsmail ke dunia hiburan tersebut.

Media, berhentilah membuat ummat ini kecewa! Kenapa harus menghasut saudara kami yang sudah hijrah??? Apa kalian tidak mengerti bagaimana beratnya upaya untuk istiqomah?? Demi uang dan rating kalian kecewakan Sahabat Hijrah dan para Asatidz nya yang selama ini bersama membimbing dalam taqwa.

Demi yang hiburan dan lawakan kalian hancurkan masa depan keluarganya, istri dan anak anaknya, yang membutuhkan sosok suami dan ayah teladan! Bukan raja goyang!

Mohon jangan lagi diteruskan, sebagai bentuk amar makruf nahi mungkar, jangan salahkan jika nantinya ummat kecewa dan acara ini kami boikot..

Ps: Kami saudara muslim menyayangimu bang @caisar_abukipsmail . Kami yakin ini bukan kemauanmu, krn kami percaya padamu. semangat dalam hijrahmu, pasti ada cara lain yang lebih berkah. Allah tak akan menguji seorang hamba, kecuali karena Dia menyayanginya. .
REPOST, LIKE, TAG, BAGI YANG TIDAK SETUJU CAISAR KEMBALI JOGED. Semoga Allah mencatatkan ini sebagai pahala Ikhtiar, saling mengingatkan dalam kebenaran dan kesabaran." katanya. [Paramuda/BersamaDakwah]
Caisar Didesak Kembali untuk Berjoget di Televisi Reviewed by Ganda Pahlawan on 16.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.