Top Ad unit 728 أ— 90

Inilah Alasan Bupati Pilih Sekitar Masjid untuk Acara Musik Inbox

Inbox
Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum mengatakan acara musik Inbox SCTV yang berlangsung di Masjid Agung Tasikmalaya digelar untuk mengibur masyarakat dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Tasik yang ke-385.

“Ya ini saya ingin menghibur masyarakat dalam rangka momentum ulang tahun Kabupaten Tasikmalaya karena masyarakat pun perlu hiburan. Jadi di samping indeks pendidikan, indek kesehatan dan indeks daya beli, juga tak kalah pentingnya adalah indeks kebahagiaan,”ungkap Uu di Tasikmalaya, Sabtu (19/8/2017). 

Meski mendapat sambutan meriah, event itu pun menuai kritik pedas dari warganet. Mereka menyayangkan acara tersebut digelar di samping Mesjid Agung Kabupaten Tasikmalaya, bukan di tempat lain. 

Bupati Uu  beralasan bahwa tidak ada lagi tempat strategis yang bisa dipakai untuk acara tersebut.

“Saya mohon maaf seandainya ini tempat dianggap kurang pas di samping Mesjid Agung karena tidak ada tempat lagi. Ada keterbatasan tempat,” katanya.

Uu juga menegaskan bahwa anggaran untuk membiayai acara tersebut tidak menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). 

“Untuk masalah biaya kita tidak sedikitpun dibantu oleh Pemda karena posnya dari mana sekalipun ini hari ulang tahun. Tidak ada sepeserpun dari Pemkab Tasikmalaya. Ini semuanya murni dari pihak luar kita hanya memfasilitasi tempat saja,” katanya seperti dilansir VoiceofJabar. [Paramuda/BersamaDakwah]
Inilah Alasan Bupati Pilih Sekitar Masjid untuk Acara Musik Inbox Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.