Top Ad unit 728 أ— 90

Jonru Melihat Penampakan Almarhum Ayahnya Saat di ILC?

ILC
Pegiat media sosial Jonriah Ukur atau akrab dengan nama Jonru mengalami hal berbeda ketika hadir di acara Indonesia Lawyers Club. Dalam acara yang ditayangkan oleh TV One Selasa (29/8/2017), ia seperti melihat penampakan almarhum ayahnya. Benarkah?

"Tadi malam, saat LIVE di acara #ILCSaracen, tiba-tiba saya seperti melihat sosok almarhum ayah. Dia memandangku dengan penuh bangga,'Teruskah perjuanganmu, Nak,' ujarnya," katanya melalui laman media sosial, Rabu (30/8/2017).

Ia mengaku tak sanggup membendung airmatanya. "Air mata pun jatuh menetes. Ya Allah, pertemukanlah aku kelak dengan ayah dan ibuku di surgaMu. Aamiin," ujarnya lagi.

Sebelumnya ia mengaku takut sepulang dari acara ILC. Ia takut bukan karena politikus Nasdem Akbar Faisal mau melaporkannya.

"Ya, sangat takut. Saya takut bukan karena Akbar Faisal nyuruh polisi untuk mengusut saya. Ah, yang begituan sih udah sangat biasa saya hadapi. Insya Allah saya hanya takut pada Allah. Bukan seperti kubu sebelah yang takut pada cukong 8 cacing," katanya.

"Saya takut luar biasa saat melihat demikian banyak teman yang memuji penampilan saya di acara ILC tersebut. Saya takut jika diri ini jadi sombong dan lupa diri, merasa paling hebat," ungkap dia.
Jonru Melihat Penampakan Almarhum Ayahnya Saat di ILC? Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.