Top Ad unit 728 أ— 90

Setelah Hingar Bingar, Mantan Personil T2 Mantap Berhijab

Tika Ramlan

Mantan personil duo T2 Tika Ramlan akhirnya memutuskan untuk berhijab pada hari ini, Rabu (20/9/2017). 

"This is my first day to share my picture with hijab," kata suami Triaji Raharso ini.

Ia pun meminta doa kepada siapapun yang membaca unggahannya di media sosial itu. "Bismillahhh doain ya temen temen semua, semoga bukan cuma hijrahnya aja tapi bisa istiqomah dari segala yang akan datang menerpa," kata dia.

Ia mengaku perlu beberapa tahun belakangan untuk memantapkan hati, memantapkan tujuan dan niat. "Menjauh dari hingar bingar datang lagi ke hingar bingar dan ternyata hati nggak berubah malah semakin mantap. Semoga segala hijrah ini bisa membawa segala hal yang baik, dan membuat diri saya jadi lebih baik lagi," ujarnya.


Tika menyatakan dirinya masih dalam proses untuk menjadi lebih baik, "Saya yg masih belajar," ungkapnya.

Pada 14 Maret 2017, Tika pernah mengunggah foto suaminya dengan Ustadz Khalid Basalamah. Ia tampak senang proses suaminya yang berhijrah, termasuk memelihara jenggot dan meninggalkan hal buruk. 

Kemudian, ia mengatakan. "Insya Allah saya selanjutnya yang bisa menjemput hidayah seperti suami saya,. Bisa benar benar dimantapkan hijrah dan dimudahkan jalan unk menuju hijrahnya tanpa takut ini dan itu. Tanpa banyak mikir ini dan itu," katanya. [Paramuda/BersamaDakwah]

Setelah Hingar Bingar, Mantan Personil T2 Mantap Berhijab Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.