Top Ad unit 728 أ— 90

Artis "Anak Jalanan": Woy Anies, Jakarta Macet!

Kathy Indera

Bintang sinema elektronik Kathy Indera tiba-tiba ngamuk di jejaring sosial Instagram. Apa penyebabnya? Ia marah karena dipicu karena kemacetan yang ada di Jakarta.

Bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu pun mengunggah dirinya sedang berada di dalam mobil.  Ia merekam situasi jalanan Jakarta yang sedang macet.

Kathy kemudian mencaci-maki Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan. Perempuan itu menyalahkan Anies karena tidak mampu mengatasi kemacetan.


Dengan nada tinggi, ia mengatakan, "Gue di jalan di daerah Ciputra. Kalau malam itu Ciputra rada macet, tapi men selama ini gue baru nyadar macet itu gara-gara Transjakarta sendiri," ujarnya.

"Woy Anies ini gimana nih, Nies. Woahhh. Please lah katanya itu Transjakarta biar nggak macet ini apaan udah lampu merah dia tetap maju. Ini lo lihatin semuanya nih, nih ada lima," tuturnya lagi seperti dilansir Detik.

Unggahan makian Kathy Indera sendiri kini sudah lenyap di Instagram. Ia menghapusnya, akan tetapi video itu sudah tersebar luas di dunia maya. [BersamaDakwah]


Artis "Anak Jalanan": Woy Anies, Jakarta Macet! Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.