Top Ad unit 728 أ— 90

Cincin Nabi Sulaiman Ditemukan

Dailystar
Kepolisian Turki mengklaim bahwa mereka telah menemukan cincin Nabi Sulaiman (Seal King of Solomon) yang beribu-ribu tahun hilang. Cincin Nabi Sulaiman dinilai memiliki kekuatan yang maha dahsyat.

Penemuan cincin yang diklaim milik Nabi Sulaiman tersebut ditemukan dengan cara yang tak sengaja. Pada awalnya petugas dilaporkan telah menangkap sarang perampok makam kuno dalam sebuah operasi pada hari Selasa (3/10/2017) di Turki.

Polisi, seperti dilansir dari Dailystar Kamis (5/10/2017), ketika melakukan penggerebakan rumah seorang perampok makam yang menyelundupkan banyak barang peninggalan sejarah mendapati cincin Nabi Sulaiman.

Menurut kisahnya, dengan menggunakan cicin tersebut, Nabi Sulaiman memiliki kekuatan magis yang memungkinkan dirinya untuk memerintahkan jin dan berbicara dengan mahluk tak berakal seperti binatang. 

Cincin Sulaiman bin Daud katanya salah satu mukjizat yang diberikan Allah padanya. Cincin tersebut memiliki cahaya yang bersinar yang apabila dikenakan di jari tangan, maka akan berkumpul para jin, manusia, burung, angin, setan dan awan.

Ada yang menyebutnya Seal of Solomon atau Solomon Ring, orang-orang Arab sendiri menamai cincin ini dengan Khatam Sulayman.

Perihal kisah cincin ini, Allah berfirman dalam Al Qur’an, “sesungguhnya Kami telah menguji Sulaiman dan Kami jadikan (dia) tergeletak di atas kursinya sebagai tubuh (yang lemah karena sakit), kemudian ia bertaubat.” (QS. As Shaad: 34) 

Cincin Nabi Sulaiman Ditemukan Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.