Top Ad unit 728 أ— 90

Donald Trump dan Benjamin Netanyahu Berciuman, Ini Buktinya

The Inquisitr

Apa jadinya jika Presiden Amerika Serikat, Donald Trump berciuman bibir dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu?

Meski tidak benar terjadi, tapi mural menggambarkan kondisi di atas muncul di perbatasan Israel di Betlehem, Tepi Barat.

Mural tersebut adalah karya seniman grafiti Australia Lushsux. Lushsux berharap lukisannya tersebut menarik perhatian dunia terhadap penderitaan orang-orang Palestina yang terkurung di balik dinding-dinding tinggi Israel

Slate
Tembok Bethlehem disulap menjadi sebuah karya seni protes yang menyuarakan ketakutan orang-orang Palestina. Pagar dan beton Israel di Tepi Barat dinilai sebagai upaya Israel mengikis tanah Palestina. Sementara, Israel sendiri menganggap proyek tersebut hanya sebagai benteng pertahanan terhadap serangan Palestina.


"Tembok itu memiliki pesan tersendiri," kata dia kepada Reuters. Ia mengaku sengaja tidak menggambarkan "bebaskan Palestine". "Saya tidak perlu menulis `Free Palestine` atau sesuatu seperti itu, sesuatu yang benar-benar langsung akan diabaikan oleh orang-orang," katanya.

"Saya hanya melukis apa yang biasanya saya cat dan mungkin orang akan mulai melihat latar belakang dan melihat kawat duri dan melihat orang-orang terjebak di balik tembok tersebut. Saya harap itu akan bekerja lebih baik," kata dia.


Donald Trump dan Benjamin Netanyahu Berciuman, Ini Buktinya Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.