Kondisi Hormon Ustadz Arifin Pasca Menikah Tiga Kali

- Oktober 13, 2017
Grid
Keputusan untuk menikah ketiga kali dai kondang Ustadz Muhammad Arifin Ilham memang mengundang banyak komentar. Namun di balik keputusan pimpinan Majelis Zikir Az Zikra Sentul Bogor, Jawa Barat itu ada hikmah yang diambil.

“Kemarin (Selasa.red) Arifin general check up. Doktor kasih jempol, bagus kesehatan Arifin. Kadar hormon juga semakin bagus,” kata Ustadz Arifin pada Rabu malam (11/10/2017) di Masjid Az Zikra Sentul Bogor seperti dilansir VoaIslam.

Ustadz Arifin mengatakan bahwa itulah diantara beribu hikmah dari syariat poligami. Dikatakan Ustadz Arifin, ketika seorang lelaki berpoligami maka kesehatannya akan terjaga. Misalnya akan meminimalisir potensi terkena kanker prostat.

Pria yang berpoligami dan kehidupan seksualnya. menurut sejumlah penelitian, terjamin akan membuat kesuburan tetap terjaga meskipun sudah berusia paruh baya. Kesuburan itulah yang mempengaruhi fungsi hormon dan metabolisme tubuh. Dan dengan metabolisme tubuh yang baik, kesehatan pria pun menjadi lebih baik. [BersamaDakwah]

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search