Top Ad unit 728 أ— 90

Para Perempuan Gemerlap yang Memutuskan Murtad

Viva
Menikah adalah salah satu jalan untuk membuat orang mau memutuskan pindah agama karena beda keyakinan dengan pasangan. Konon, menikah adalah bagian dari pintu kristenisasi yang mudah. Pun itu yang dialami oleh sejumlah artis. Berikut para selebriti yang memutuskan untuk jadi murtad.


1. Bunga Zainal

Ia memutuskan untuk pindah agama dari agama Islam ke agama Hindu, mengikuti suaminya yang seorang produser film bernama Sukhdev Singh


2. Pingkan Mambo

Mantan personil duo Ratu itu pindah agama dari Islam ke agama sang suaminya yang bernama Steve Wantania, seorang fotografer sekaligus pembuat  video klip di Amerika.


3. Happy Salma

Pemain film ini dikabarkan memeluk agama sesuai dengan agama sang suami Tjokorda Bagus. Mereka menikah pada September 2010. Happy meninggalkan agama Islam dengan happy.

4. Rianti Catwright

Pemeran Aisha di film Ayat-Ayat Cinta ini pindah agama dari Islam ke Kristen. Mengikuti agama sang suami Cassanova.

5. Asmirandah

Awalnya Asmirandah dan sang suami Jonas Rivanno menikah secara Islam pada Oktober 2013. Jonas sempat masuk Islam namun kembali ke keyakinan awalnya dan Asmirandah mengikutinya.

6. Inna Thomas

Model tersohor ini pindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Mengikuti agama sang suami yang terkenal sebagai pemain sinetron yakni Jeremy Thomas.  [BersamaDakwah]


Para Perempuan Gemerlap yang Memutuskan Murtad Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.