Top Ad unit 728 أ— 90

Zee Zee Shahab Bicara Soal Zakat Game

IZI
Siapa yang tak kenal dengan artis sekaligus presenter Zee Zee Shahab? Ia adalah seorang istri dan ibu yang mempunyai nama lengkap Fauziah Shahab mengapresiasi hadirnya permainan edukasi Zakat Game yang diinisiasi oleh Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI).

Zee Zee menyebut melalui hadirnya Zakat Game, IZI telah pelopori inovasi dalam dunia zakat. 

Menurutnya, permainan Zakat Game IZI secara tidak langsung membuat pemain tanpa sadar sedang memahami ilmu zakat.

"Aku sih menilai IZI telah pelopori inovasi dalam dunia zakat. Kenapa? Ya melalui cara ini kita bisa paham apa itu zakat tanpa harus digurui," ujar Zee Zee Shahab ketika usai memainkan Zakat Game IZI dalam acara Spirit of Hijrah in Muharram yang diselenggarakan oleh Badan Dakwah Islamiyah (BDI) Petronas Indonesia di Gedung Talavera Suite, Jakarta (16/10).

Dalam kesempatannya, Zee Zee menyampaikan bahwa Zakat Game IZI merupakan permainan segala usia yang mampu dimengerti oleh berbagai kalangan.

"Pertama kali aku lihat kemasannya saja sudah excited untuk bermain. Dan jujur ya, menurutku Zakat Game ini bersegmen ke semua kalangan," tambah Zee Zee.

Di akhir penyampaian, Zee Zee berharap agar permainan edukatif Zakat Game IZI mampu menyentuh hingga kalangan masyarakat kampung maupun pedalaman.

"Sekarang, gimana ceritanya permainan edukatif ini bisa nyentuh kalangan masyarakat  muslim perkampungan, dan syukur-syukur bisa sampai ke muslim pedalaman," Zee Zee memungkasnya. [BersamaDakwah]


Zee Zee Shahab Bicara Soal Zakat Game Reviewed by Ganda Pahlawan on 12.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.