Top Ad unit 728 أ— 90

Ada yang Bobo di Pernikahan Putri Jokowi

Kumparan
Ada kejadian menarik di akad nikah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Adalah Ketua DPR Setya Novanto tampak tertidur.


Di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Setnov duduk di antara istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Mata Setnov terlihat terpejam sekitar pukul 08.50 WIB. Beberapa kali kepalanya tampak tertunduk.

Prosesi nikahan ini berlangsung di Graha Saba Buana, Solo pada Rabu (8/11) dengan Wapres Jusuf Kalla menjadi saksi mempelai wanita dan  Menteri Perekonomian Darmin Nasution dari mempelai pria.

Kahiyang dan Bobby sebelum pernikahan dibawa ke tempat akad nikah dengan kereta kencana. Bobby dan keluarga datang dari tempatnya menginap dan Kahiyang dari kediamannya di Jalan Kutai Utara, Sumber. Keduanya bertemu di Graha Saba Buana.


Prosesi akad nikah dimulai dengan serah terima dari perwakilan pengantin pria dan wanita. Pasangan Kahiyang dan Bobby duduk bersama dan ayat suci Al-quran dibacakan. Kemudian pembacaan ayat suci, mahar pun diserahkan. Ada khotbah nikah dan  dilanjutkan acara ijab kabul, maka Kahiyang-Bobby resmi menjadi suami istri.


Ada yang Bobo di Pernikahan Putri Jokowi Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.