Berhijab, Lepas, Kini Artis Ini Berhijab Lagi

- November 17, 2017
Bintang.com
Perjalanan manusia memang berubah-ubah. Dan hidayah memang harus dijemput. Barangkali itu yang terjadi pada artis ini. Ketika masih berstatus sebagai istri vokalis band Ungu, artis Okie Agustina sempat mengenakan hijab. Namun pasca bercerai dengan Pasha, ia menanggalkan hijabnya.

Okie Agustina mulai unjuk gigi pasca dirinya bercerai dari Pasha Ungu. Mulanya, ia menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara. Tak terlalu berhasil, Okie mulai menekuni dunia akting dengan tampil dalam sebuah film horor. Tak puas berkarya dengan itu, Okie bahkan juga sempat mencicipi menjadi Disc Jockey (DJ) dan tergabung dalam grup vokal D Mantans. Ketika syuting dan jadi DJ, Okie mulai berani tampil membuka auratnya.

Berjalannya waktu, Okie Agustina lantas mengubah kembali penampilannya. Dari dulunya yang terbuka, sekarang kembali tertutup.

Hal tersebut dilakukan setelah menikah dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo pada awal tahun 2012 lalu, Okie Agustina pun pensiun menjadi seorang Female DJ. Sang suami yang memelihara jenggot panjang tersebut melarang Okie keluar malam dan beraksi di atas turn table lagi.

"Karena aku memang kalau pakai jilbab itu maunya dari dalam hati nggak mau ikut-ikutan atau karena lagi trend," kata Okie seraya tersenyum saat ditemui usai acara ulang tahun Darendra Putrawan, Blok M, Jakarta Selatan beberapa waktu lampau seperti dilansir Detik.

Menurutnya, berhijab itu godaannya banyak, "Tapi ya harus bisa mengatasinya. Awalnya sempat berpikir nanti komentar orang gimana," ceritanya.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search