Deddy Mizwar Akan Buat Naga Bonar Tiga?

- November 01, 2017
BatamNews
Kabar menggembirakan datang dari aktor kawakan Deddy Mizwar. Deddy mengatakan naskah untuk Film Naga Bonar Tiga sebelum masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat telah selesai.

Sudah sebagian besar naskah tersebut, kata dia, sudah jadi namun ada beberapa alur lagi yang belum sempat terselesaikan lantaran tak punya waktu luang untuk menyelesaikannya.

"Naskah sudah ada tapi belum seluruhnya, karena saya masih sibuk dengan tugas saya sebagai wakil Gubernur Jawa Barat. Mungkin kalau sudah punya waktu baru saya bisa fokus sama film," tutur Deddy seperti dilansir Jurnas.

"Saya harapkan secepatnya naskah itu sudah bisa jadi. Karena film nasional belakangan ini semakin baik, maka saya ingin buat lagi film Naga Bonar Jadi 3," ujar pria yang mendapatkan penghargaan dengan kategori Pembinaan Atlet Berprestasi Tingkat Nasional dan Internasional di Concert iNews Centre, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa( 31/10/2017).

Pemeran dalam sinetron "Para Pencari Tuhan" menambahkan bahwa film Naga Bonar 3 nantinya akan tetap diperankan oleh artis-artis yang bermain di film pertama dan kedua seperti Tora Sudiro.

"Mungkin pemainnya masih tetep dengan Tora Sudiro dan beberapa pemain lainnya, mereka yang bisa mencetak film Naga Bonar Jadi dua meraih piala Citra FFI," kata Deddy.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search