Top Ad unit 728 أ— 90

Jawaban Cerdas Alyssa Ketika Anaknya Dihina Punya Gigi Jelek

Alyssa Soebandono


Pemain sinetron Alyssa Soebandono memberikan ketegasan untuk warganet yang seenaknya menghina buah hatinya. Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, Putra sulung Alyssa dan Dude Harlino, disebut memiliki gigi yang jelek.

Alyssa tidak melaporkan ke pihak berwajib, Alyssa malah memberikan jawaban cerdas dan bijak agar warganet tersebut belajar bersyukur.

"Mbak, suatu saat kalau mbak sudah punya anak, hal pertama yang kita lakukan bersyukur karena anak terlahir dalam keadaan sehat, tidak kekurangan apapun. Mau bentuk rupanya seperti apa, giginya besar atau kecil, rambut tebal atau tipis, itu semua ciptaan Allah," kata Alyssa di media sosialnya. 

"Dan dari bersyukur saya belajar, bahwa Allah telah memberikan lebih dari apa yang saya bayangkan. Saya juga sangat bersyukur diberikan amanah dua jagoan yang harus saya jaga dan didik. Doakan agar saya berhasil ya mba," ungkap Alyssa yang resmi menikah pada 22 Maret 2014 lalu dengan Dude Harlino. 

Dua buah hatinya ia harapkan dapat tumbuh menjadi anak-anak yang mampu dibanggakan. Ia ingin dua anaknya tersebut lebih baik darinya dan ayahnya. 

"Karena doa saya sebagai Bunda dari anak-anak adalah ingin mereka menjadi anak sholeh yang insya Allah bisa jauh lebih baik dari orangtuanya. Walaupun saya menyadari bahwa tidak akan pernah ada manusia yang sempurna. Maka dari itu saya sangat bersyukur atas apa yang Allah berikan selama ini," jelas Alyssa.


Jawaban Cerdas Alyssa Ketika Anaknya Dihina Punya Gigi Jelek Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.