Top Ad unit 728 ุฃ— 90

Kok Yahudi Ini Boleh Masjid Nabawi?

Ben Tzion
Seorang laki-laki berparas kokoh, menggunakan gamis berwarna abu dan menggunakan turban. Foto itu berada di laman media sosial yang diunggah sendiri oleh pemiliknya Ben Tzion.

"Saat Yahudi mengunjungi kedua kali #Holy #Masjid #Islam #Faith setelah Al-Haram di #Mecca, dan Al-Aqsa di Yerusalem hadir ke-3. #Prophet Muhammad awalnya membangun #Masjid ini di #Medina di dekat rumahnya di tahun 622 Masehi dan dimakamkan di sini juga di tahun 632 Masehi. #Peace di #MiddleEast dengan #Respect dan #Love menuju satu sama lain,"  kata Ben Tzion, seorang yahudi melalui akun media sosialnya pada Rabu lalu.

Dari biodatanya, Ben Tzion adalah seorang kontributor di laman Times Of Israel.  Foto-foto yang ia unggah lainnya menunjukkan ia sedang sembahyang ala yahudi, meratapi tembok.

Para pengikutnya di media sosial mengatakan bahwa foto itu banyak adalah editan photoshop. " Looooool.... this is sooooo fuckin fake ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ even the photoshop is so LAME!" kata akun Grenadine_Fashion.

Sementara itu pegiat media sosial Indonesia Afwan Riyadi menilai itu kelakuan dari rezim Kerajaan Saudi Arabi yang mengizinkan yahudi masuk. \

"Kelakuan rezim Saudi : mengizinkan seorang Yahudi masuk ke Masjid Nabawi. Pesan perdamaian nggak usah sampai melanggar perintah Rasulullah SAW kan bisa!"  katanya lewat cuitan.



Kok Yahudi Ini Boleh Masjid Nabawi? Reviewed by Ganda Pahlawan on 12.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.