Kok Yahudi Ini Boleh Masjid Nabawi?

- November 21, 2017
Ben Tzion
Seorang laki-laki berparas kokoh, menggunakan gamis berwarna abu dan menggunakan turban. Foto itu berada di laman media sosial yang diunggah sendiri oleh pemiliknya Ben Tzion.

"Saat Yahudi mengunjungi kedua kali #Holy #Masjid #Islam #Faith setelah Al-Haram di #Mecca, dan Al-Aqsa di Yerusalem hadir ke-3. #Prophet Muhammad awalnya membangun #Masjid ini di #Medina di dekat rumahnya di tahun 622 Masehi dan dimakamkan di sini juga di tahun 632 Masehi. #Peace di #MiddleEast dengan #Respect dan #Love menuju satu sama lain,"  kata Ben Tzion, seorang yahudi melalui akun media sosialnya pada Rabu lalu.

Dari biodatanya, Ben Tzion adalah seorang kontributor di laman Times Of Israel.  Foto-foto yang ia unggah lainnya menunjukkan ia sedang sembahyang ala yahudi, meratapi tembok.

Para pengikutnya di media sosial mengatakan bahwa foto itu banyak adalah editan photoshop. " Looooool.... this is sooooo fuckin fake 😂😂😂 even the photoshop is so LAME!" kata akun Grenadine_Fashion.

Sementara itu pegiat media sosial Indonesia Afwan Riyadi menilai itu kelakuan dari rezim Kerajaan Saudi Arabi yang mengizinkan yahudi masuk. \

"Kelakuan rezim Saudi : mengizinkan seorang Yahudi masuk ke Masjid Nabawi. Pesan perdamaian nggak usah sampai melanggar perintah Rasulullah SAW kan bisa!"  katanya lewat cuitan.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search