Top Ad unit 728 أ— 90

Pesan Mengharukan Arie Untuk Gavin


Arie Untung dan istri
Bagaimana cara memperlakukan anak yang sedang ulang tahun? Tidak sedikit para ayahanda dan ibunda merayakan ultah anandanya dengan pesta baik kecil-kecilan maupun besar-besar. Namun bagi artis Arie K. Untung, ia memiliki cerita sendiri soal itu.

Produser film Alif Laam Mim itu mencoba untuk memberikan kebiasaan kepada anaknya, Gavin Arie Untung, saat ulang tahun.

"Menurut tanggalan Masehi sayangku Gavin hari ini (Jumat 3/11/2017) berusia 12 tahun, lagi coba dimulai kebiasaan yang sederhana tanpa surprise dan pesta, cukup melewati dengan rasa syukur yang luar biasa,"  kata aktivis Indonesia Tanpa JIL itu.
Gavin


Ia pun melakukan terapi lain tentang itu, "Sambil nyoba sedikit ngasih tanggung jawab yang lebih, mas Gavin udah beda, udah mulai ninggalin Spiderman, Ultraman dan Lego," kisahnya.

Sekarang, tutur Arie, anaknya mintanya dompet untuk mengatur uang jajannya. Gavin diakuinya mulai mencari jalan untuk mendapatkan sendiri uangnya.

"Apa yang kamu pingin belajar kalau udah gede biar bisa nyiptain rejeki sendiri ya, Nak. Yang tangguh dan sabar ya, jutaan cita-cita menanti kamu. Ambil semua yang terbaik yang masih menjejakkan kaki kamu di jalan Allah, suatu saat nanti kamu adalah pemegang tanggung jawab dan pewujud janji. Selamat ya, Sayang,"  katanya. [BersamaDakwah]


Pesan Mengharukan Arie Untuk Gavin Reviewed by Ganda Pahlawan on 12.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.