Top Ad unit 728 أ— 90

Rabbani Akan Berikan Kerudung Gratis Untuk Rina Nose

Rabbani
Lepasnya hijab artis Rina Nose membuat produsen kerudung Rabbani membuat tindakan yang konkret. Rabbani menyatakan akan memberikan kerudung gratis untuk Rina Nose.


Hal tersebut dikatakan "Profesor Kerudung" melalui jejaring sosial pada Rabu (22/11/2017). 

"Assalamualaikum ukhti @rinanose16. Gaduh dunia membicarakan dirimu saat ini. Tapi sudahlah, ambil komentar yang adem dan evaluasi diri kalau ada komentar yang menyiksa pikiranmu. .
.
🌸Ukhtiku @rinanose16 sayang..
Mungkin kamu sedang punya masalah yang cukup getir.
Tapi, bukan maksud mencampuri urusanmu.
Sebagai saudari seiman,sebagai muslimah,
izinkan rabbani memberimu solusi.
.
Mungkinkah kamu kurang trendi dengan hijab yg beberapa waktu lalu kamu kenakan? Mungkinkah bahannya membuatmu tak nyaman? Mungkinkah saat dicuci terus luntur?
Mungkinkah harganya kemahalan? Ah masa iya artis kondang macam @rinanose16 masih mikir harga mahal.
.

Baiklah.. apapun itu alasanmu, kuyakin hatimu tengah rindu sesuatu. Sebagai bentuk dukungan dan rasa sayang sesama muslimah, datanglah ke rabbani. Kamu boleh pilih kerudung rabbani yang kamu suka.
Gratis, pilihlah sesukamu wahai saudariku. .
Harga kerudung dan busana muslim rabbani
mungkin tak semahal dengan keputusanmu saat ini. Tapi.. kenyamanan dan kualitas rabbani seperti segarnya air dingin di tengah padang pasir, jika kamu mengenakannya.
. Assalamualaikum ukhti @rinanose16 ... Gaduh dunia membicarakan dirimu saat ini. Tapi sudahlah, ambil komentar yang adem dan evaluasi diri kalau ada komentar yang menyiksa pikiranmu. . . 🌸Ukhtiku @rinanose16 sayang.. Mungkin kamu sedang punya masalah yang cukup getir. Tapi, bukan maksud mencampuri urusanmu. Sebagai saudari seiman,sebagai muslimah, izinkan rabbani memberimu solusi. . Mungkinkah kamu kurang trendi dengan hijab yg beberapa waktu lalu kamu kenakan? Mungkinkah bahannya membuatmu tak nyaman? Mungkinkah saat dicuci terus luntur? Mungkinkah harganya kemahalan? Ah masa iya artis kondang macam @rinanose16 masih mikir harga mahal. . Baiklah.. apapun itu alasanmu, kuyakin hatimu tengah rindu sesuatu. Sebagai bentuk dukungan dan rasa sayang sesama muslimah, datanglah ke rabbani. Kamu boleh pilih kerudung rabbani yang kamu suka. Gratis, pilihlah sesukamu wahai saudariku. . Harga kerudung dan busana muslim rabbani mungkin tak semahal dengan keputusanmu saat ini. Tapi.. kenyamanan dan kualitas rabbani seperti segarnya air dingin di tengah padang pasir, jika kamu mengenakannya. . Silahkan pilih dan ambil yg kamu suka.Ini bentuk dan dukungan kamu agar kau kembali tenang dan menikmati indahnya hijrahmu. Ini bukan mencari sensasi. Tapi sesama muslimah harus saling peduli, bukan saling mencaci. Salam, Rabbani. . #KerudungRabbaniGratisUntukRinaNose
Sebuah kiriman dibagikan oleh rabbaniprofesorkerudung (@rabbaniprofesorkerudung) pada
.
Silahkan pilih dan ambil yg kamu suka.Ini bentuk dan dukungan kamu agar kau kembali tenang dan menikmati indahnya hijrahmu. Ini bukan mencari sensasi.
Tapi sesama muslimah harus saling peduli, bukan saling mencaci.
Salam, Rabbani."
.
Di akhir kalimat, Rabbani menggunakan tagar #KerudungRabbaniGratisUntukRinaNose. Langkah konkret Rabbani mendapatkan sambutan positif dan juga negatif dari para pengikutnya. 

"Sekesel2nya Sy sm @rinanose16 Krn pemikiran filsafatnya, tapi gak gini juga kali isi iklannya. Ini mah keluar dr jalur syarat2 iklan,"  kata akun Irma Karameena.

"Wkwk ambil positifnya aja kali,ini admin pengen ngajak rina pakek hijab lg,toh masi bnyak yg lebih pedes dan gak ber etika lebih dari ini,coba buka youtube bnyak terupload (rina pndah agama,rina vs ustad,rina di baptis,pindah agama rina ganti nama,rina pesek) dan itu media promosi juga,secara youtube sama2 ngehasilin uang,"  kata akun Samlingga. [BersamaDakwah]



Rabbani Akan Berikan Kerudung Gratis Untuk Rina Nose Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.