Top Ad unit 728 أ— 90

Yang Terjadi Saat Isyana Menjadi Akhwat

Penyanyi pop Isyana Sarasvati menjadi akhwat. Ia mengenakan hijab lebar dan pakaian yang sangat tertutup rapi.

Hal tersebut tidak terjadi dalam dunia film namun di dunia nyata. Sayangnya, penampilan itu hanya ekspresi lucu-lucuan yang diadakan oleh sebuah stasiun radio swasta di Jakarta.

Di acara parodi "Who Wants To Be A GalonAir", Isyana berperan dengan nama Iis yang digambarkan sebagai orang yang mengidolakan Isyana. Sang penyair pun menyalami Iis.

"Assalamualaikum Iis!"

Isyana pun menjawab salam tersebut. Ia tak mengeluarkan tangannya ketika sang pembawa acara mengajak jabat tangan. "Astagfirullah al adzim. Bukan muhrim Aa'," kata Iis yang mengenakan baju dan jilbab warna ungu.

Pembawa acara mengatakan Iis mirip dengan penyanyi Isyana. Lalu ia diminta menyanyi lagu Isyana.

Meski video tersebut diunggah oleh Hitz FM pada 19 Februari 2016, tapi Isyana menjadi akhwat masih menjadi obrolan di masa kini.

"Cantik juga Isyana pakai kerudung, tapi alangkah lebih baik jangan bikin lawakan gini menurut pendapat saya." kata akun Manusia Biasa.

"Kalau saya lihat bukan ini merendahkan hijab identik dengan kekampungan. Tapi dibikin simpel dengan pakai mukena kan bisa nutupin Isyana dari ujung rambut hingga ujung kaki tapi tetap lucu," kata Risky Kurnia Awanda. [BersamaDakwah]
Yang Terjadi Saat Isyana Menjadi Akhwat Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.