Top Ad unit 728 ุฃ— 90

Artis Berhijab Dibully Gara-gara Doa Ini




Apa yang terjadi bila berdoa malah membuahkan bullyan? Inilah yang terjadi pada artis cantik yang kini berhijab Ratu Anandita. Istri Mario Irwinsyah padahal berdoa untuk mereka, para musuh Allah SWT.


Berikut isi doanya:
"Ya Rabb, Terimalah segala kontribusi kami, izinkan kami penuhi panggilanMu... Jadikanlah setiap langkah dipenuhi keberkahan. Persatukanlah ummat muslim seluruh Dunia. Binasakan kaum Yahudi serta kelompok2 yg berada di belakangnya, cerai-beraikanlah kesatuan mereka."
Praktis kalimat "binasakan kaum Yahudi" mendapatkan cibiran dari sebagian pengikutnya di media sosial. Bahkan menghubungkannya dengan Ustadz Khalid Basalamah.
"Jadi fanatik banget pasti ajaran ustad Khalid yah mba? Apa yang terlihat di Yerusalem itu tidak seperti apa yang terlihat di media, Yahudi Kristen dan Islam saling berdampingan. Konflik mungkin ada tapi segelintir, lihat kenyataannya lewat seorang @nasdaily seorang Arab Palestina berpaspor Israel," kata akun @ibale123.
"looohhh tidak semua kaum yahudi menindas bangsa palestina kak," kata @armandohidayat.
"Jadi seperti ini cara berdoanya. Berdoa minta hal buruk. Ckckck," kata @ikaapaprika.
Namun tak sedikit pula yang membela dan memberikan pujian kepada Ratu dengan menyertakan ayat “Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik.” [ Al-Maidah (5):82].
Ratu kemudian menambahkan caption yang diunggahnya pada Ahad (17/12/2017).



"Bismillahirrahmanirrahim.. Allah pasti tau persis apa yang dimaksud dalam do'a tersebut. sering kali ada bahasa yg bisa salah dipahami jika hanya dilihat dari tulisan, harus dijelaskan langsung secara verbal apa maksudnya ๐Ÿ˜Š . Karena keterbatasan kita sebagai manusia,.. Mungkin redaksional tulisan di atas yang kurang tepat atau memang pembacanya saja yang tidak paham sehingga salah mentafsirkan ๐Ÿ˜Š .
.
Jadi tidak perlu lg panjang lebar berdebat mempermasalahkan apa, siapa, kenapa, bagaimana, kok begini kok begitu soal tulisan tersebut. Saya tidak merasa lebih beriman dari siapapun, saya juga tidak memaksakan apapun kepada siapapun, sebagai sesama manusia saya mohon maaf jika kiranya ada yang tersinggung. .
Tapi sekali lagi mohon saling menghargai cara berfikir tanpa menghakimi, karena prasangka kita terhadap orang lain belum tentu benar seperti apa yang kita sangka-kan ๐Ÿ˜Š .
.
Semoga kita senantiasa hidup dalam kedamaian dan meninggalkan perdebatan yg tidak perlu.
Hanya Allah yang maha tau atas segala sesuatu, Semoga Allah memberkati ๐Ÿ™
.
SEDIKIT INFORMASI:
Tulisan yg di posting ini adlh salah satu doa yg kadang dipanjatkan saat Qunut Nazilah. Biasanya dilakukan utk mendoakan saudara2/kaum muslimin ketika dlm musibah besar termasuk didzalimi/ditindas/dibunuh/diperangi.
.
Dalam hal ini Zionis yahudi israel telah merampas tanah saudara muslim palestina dgn kekerasan, didzalimi bahkan ribuan lebih saudara muslim Palestina dibunuh di atas hak tanah mereka sendiri.
.
Kata binasa setidaknya disebutkan 134x dlm Al-Quran, bgt pula disebutkan bbrp x dlm kitab lain. Dan yg menarik kata ini selalu sama2 disandingkan dgn objek yg "dibinasakan", yaitu mereka/kaum yg telah mendusta, berkhianat & berbuat dzalim/keburukan besar didunia.
.
Kesimpulannya, mdhnya kita men judge/mencela doa yg td dianggap "buruk" tanpa ditelaah alasan apa yg menyebabkan doa ini muncul ๐Ÿ˜Š Wallahu a'lam bishowab." [Paramuda/BersamaDakwah]



Artis Berhijab Dibully Gara-gara Doa Ini Reviewed by Ganda Pahlawan on 05.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.