Bos Restoran di Jakarta Selatan Paksa Sebut Bakmi Halal Padahal Mengandung Babi

- Desember 12, 2017
Ada yang sedang heboh di dunia maya tentang kesaksian pegawai sebuah restoran bakmi di kawasan Jakarta Selatan yang menyebut jika bakmi yang disajikan di tempat mereka bekerja ternyata mengandung minyak babi.

Lebih mengejutkan lagi, mereka dipaksa oleh pemilik restoran itu untuk mengaku bahwa makanan yang dijual di sana adalah halal.

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun facebook @Siti-Masruroh pada Minggu 10 Desember 2017 nampak seorang koki dan beberapa karyawan lainnya sedang memberikan kesaksiannya.

Ketika ditanya apakah masakan di restoran tersebut menggunakan minyak babi, mereka pun mengamininya. Pemilik akun tersebut menuliskan keterangan bahwa para pegawai restoran itu dipaksa berbohong menyebut jika bakmi itu halal.

"PERHATIAN !


Kesaksian para karyawan dan koki Bakmi Permata lokasi Jakarta Selatan,Masakan dicampur MINYAK BABI karyawan dipaksa BERBOHONG pada pembeli agar mengaku HALAL.


Mohon resto seperti ini ditindak tegas!


*VIRALKAN*

Kendati demikian, hingga kini belum diketahui kebenaran dari pernyataan pegawai tersebut. Yang pasti, videonya sudah beredar luas di media sosial dan mengundang reaksi beragam dari warganet, yang kebanyakan mengecam pihak restoran dan mendesak aparat segera mengambil tindakan tegas.

Berikut ini video kesaksian psegawai warung bakmi:



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search