Top Ad unit 728 أ— 90

Cerita "Zombie" yang Ingin Seperti Angelina Jolie

Fisik merupakan karunia Allah SWT. Siapapun yang terlahir di dunia ini tidak bisa memesan ingin memiliki wajah seperti apa. Satu kunci untuk menerima kondisi adalah bersyukur dengan apa yang telah diberikanNya. Namun, begitu tidak sedikit orang yang ingin mengubah apa yang ada pada dirinya agar seperti idolanya.

Adalah Sahar Tabar. Seorang perempuan yang mengaku sangat kagum dengan Angelina Jolie. Saking kagumnya, ia malah melakukan tindakan yang cukup ekstrim. Ia bukan mengoleksi semua film, poster dan foto-foto tentang sang idola, akan tetapi Sahar justru ingin mirip dengan Jolie.

Demi memiliki wajah mirip Jolie, wanita berusia 22 tahun tersebut rela melakukan apapun juga, termasuk melakukan operasi plastik. Dilansir dari DailyMail, demi mewujudkan impiannya memiliki wajah seperti Angelina Jolie, Sahar Tabar pun telah melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali.

Sahar pun melakukan segala upaya dan bersusah payah melakukan diet yang cukup ketat agar memiliki tubuh sekurus Jolie. Berat badan Sahar saat ini hanya 40 kg sehingga tulang pipinya terlihat jelas. Kemudian, apakah setelah melakukan 50 kali operasi plastik wajah Sahar Tahar sudah mirip dengan Angelina Jolie?

Wajah Sahar justru dianggap warganet mirip dengan zombi atau karakter di film animasi Corpse Bride. "Sudah buang biaya mahal-mahal, operasi yang dihasilkan justru membuatnya seperti Emily di film Corpse Bride," kata Lin, warganet. Tidak sedikit yang menyayangkan keputusan wanita asal Iran tersebut. Lantaran bukannya terlihat cantik seperti Angelina Jolie, wajah Sahar malah terlihat mengerikan.

Apabila dilihat wajah Sahar sebelum melakukan operasi plastik justru malah cantik. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa kini wajah Sahar terlihat menakutkan, tapi Sahar tetap memiliki penggemar setia di media sosial. [BersamaDakwah]

Cerita "Zombie" yang Ingin Seperti Angelina Jolie Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.