Top Ad unit 728 أ— 90

Chico Hakim: Felix Siauw Layak Ditempeleng

CEO of PT Solusi Futura Global (SFG Aviation)  Cyril Raoul Hakim atau yang akrab disapa Chico Hakim mengatakan bahwa sosok Ustadz Felix Siauw layak untuk ditempeleng.

"Bukan apa yang dibawa yang menjadi masalah. Masalahnya apa tujuan & arah simbolisasi objek tersebut. Felix pantas ditempelengi," kata Chico melalui media sosial pada 6 Desember 2017.

Chico menilai gaya bicara mualaf tersebut terlalu banyak bicara, "Gaya ngomong minterin. Seakan semua orang bodo. Ada saatnya nanti kita jumpa, Lix. Dan kalau kamu ga tobat. Saya usir dari negara saya," katanya.

Chico sendiri mulai dikenal publik saat berpacaran dengan Yuni Shara. Ia muncul sebagai gandengan baru Yuni sesaat setelah janda dua anak itu putus dari Raffi Ahmad.

Tak lama kemudian, beredar kabar pula kalau Raffi Ahmad menjalin hubungan dengan Wanda Hamidah. Ternyata Chico Hakim adalah mantan suami Wanda Hamidah dan telah dikaruniai lima anak dari pernikahannya tersebut.

Di tengah perjalalan, hubungan Chico dan Yuni pun tidak berlangsung lama. Keduanya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan secara baik-baik. [BersamaDakwah]



Chico Hakim: Felix Siauw Layak Ditempeleng Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.