Top Ad unit 728 أ— 90

Empat Diva Akan Ramaikan Konser Ayat-Ayat Cinta 2

Dok: Asky
Film layar lebar Ayat-Ayat Cinta 2 akan segera tayang di layar lebar di bulan Desember ini. Sebelum tayang, MD Live Production mempersembahkan “Ayat Ayat Cinta in Concert wit Live Orchestra - Colours of Love”, pada hari Rabu, 20 Desember 2017 mendatang. Rencananya akan bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center yang diselnggarakan bersama Event Organizer Patner Marygops Asia Group. 

Konser musik spketakuler tersebut akan menyatukan empat penyanyi Diva Indonesia sepanjang masa Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Saraswati.  

"Aku merasa bakal banyak surprise di konser nanti. Kami akan membawa sepenuh hati seperti karakter pemainnya. Malam konser nanti kami akan bawa karya yang cukup emotional," kata Raisa saat media gathering konser di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2017). 

Para diva mengungkapkan makna Colours of Love dalam lantunan dan curahan harmoni warna-warna cinta dalam satu panggung yang akan diiringi oleh 40 Piece Orchestra dari Oni and Friends, dengan penampilan khusus dari Payung Teduh.

"Kebetulan busananya masih rahasia. Persiapan akan dimulai dua minggu lagi. Kami akan memberikan kejutan di hari H. Ini surprise karena bisa satu panggung dengan para diva. Pastinya sold out," ungkap penyanyi Isyana. 

Konser “Ayat Ayat Cinta in Concert wit Live Orchestra - Colours of Love”, turut dimeriahkan oleh parah bintang film “Ayat Ayat Cinta 2” seperti Fedi Nuril,  Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Arie Untung, dan Pndji Pragiwaksono. 

Konsep dari konser “Ayat Ayat Cinta in Concert wit Live Orchestra - Colours of Love” ini adalah menghadirkan kolaborasi empat Diva Indonesia bersama para bingang film Ayat Ayat Cinta 2 ke dalam satu pentas seni, konser ini adalah sebuah persembahan karya seni yang kamu tuangkan ke dalam satu panggung sebelum filmnya diputar di bioskop Indonesi 21 Desember 2017 mendatang. Konser ini mencurahkan intisari dari cerita film yang dibalut dengan pentas musik yang spektakuler persembahan dari MD Live Production dan Event Organizer Partner Marygops Asia Group. 

Seperti apakah perpaduan para bintang film Ayat Ayat Cinta 2 dan para 4 Diva  Indonesia dalam satu panggung ? Saksikan “Ayat Ayat Cinta in Concert wit Live Orchestra - Colours of Love”, Rabu, 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada pukul 20.00 WIB. [Paramuda/BersamaDakwah]


Empat Diva Akan Ramaikan Konser Ayat-Ayat Cinta 2 Reviewed by Ganda Pahlawan on 05.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.