Top Ad unit 728 أ— 90

Genangan Air Mata, Melly Goeslaw: Selamat Tinggal Kekasih Surgaku, Palestinaku Memanggil

Apa yang terjadi di Palestina membuat siapapun terpanggil untuk bergerak menyuarakan kebenaran. Tak terkecuali bagi penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw.


Di Bandara Internasional Soekarno Hatta, penyanyi original soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 itu tampak tak sanggup menahan genangan air mata. Tepat saat berpamitan dengan keluarganya. Sang suami, Anto Head, dan anak-anaknya, Ale Hoed dan Mannamed Hoed. Mereka mengantar Melly Goeslaw hingga ke bandara. Sang suami pun terus-terusan mengecup kening sang istri yang tak henti-hentinya menangis.


Melalui sebuah unggahan di jejaring sosial, Melly Goeslaw membagikan sebuah video detik-detik sebelum ia berangkat ke Palestina. Pada keterangan unggahan, Melly meminta doa agar diberi kelancaran ketika sudah berada di Palestina.

"Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku Anto Hoed, Ale Hoed, Mannamed Hoed. Saudara Palestinaku memanggil," ungkapnya.

Melly meminta doa kepada siapapun agar dirinya diberikan keselamatan saat menyampaikan amanah bantuan ke Palestina.

"Doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yang dititipkan pada kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun," katanya lagi.


Genangan Air Mata, Melly Goeslaw: Selamat Tinggal Kekasih Surgaku, Palestinaku Memanggil Reviewed by Ganda Pahlawan on 17.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.