Top Ad unit 728 ุฃ— 90

Tiga Perempuan yang Dibedah Laudya Cynthia Bella

Hari Ibu adalah momen untuk mengingatkan betapa cinta ibu itu ada dan tak mengenal masa. Tiap orang memiliki perempuan mulia dalam hidupnya.

Barangkali ini pulalah yang dirasakan oleh artis dan pemain film Laudya Cynthia Bella. Dalam sebuah unggahaan foto menunjukkan tiga sosok wanita yang paling dekat dengan Laudya Cynthia Bella. Satu di antaranya adalah sang ibu. Dalam keterangan foto, pemain Surga yang Tak Dirindukan itu mengaku banyak belajar dari ketiga sosok wanita tersebut.

"Selamat hari ibu untuk mama, mammy, umi.. Alhamdulilaaaahh punya 3 ibu yang masha Allah karena aku bisa belajar dari 3 wanita yang memiliki karakter berbeda tetapi sama2 memiliki cinta yang besar untuk bella,selalu perhatian dan sayang sama.Terima kasih mama sayang cantiku, mamy, umi...," begitu tulisan istri Engku Emran itu.

Laudya Cynthia Bella juga menunjukkan kepeduliannya terhadap ketiga wanita mulia itu dengan memanjatkan doa. "semoga Allah selalu melindungi kalian. Dan selamat hari ibu untuk seluruh ibu di iIdonesia," lanjut sang artis.
[BersamaDakwah]

Tiga Perempuan yang Dibedah Laudya Cynthia Bella Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.