Top Ad unit 728 أ— 90

Kendala Cinta Penelope dengan 21 Tato di Tubuhnya

Bintang
Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu Keong Racun kini telah berhijab. Namun ia memiliki sedikit kendala dengan tato. Pasalnya di tubuhnya ada 21 tato. Lalu apa yang akan ia lakukan? Ia berkata satu per satu, tato di tubuhnya telah dihapus.

“Masalah bagaimana dengan tatoku, pelan-pelan aku akan hapus. Ada beberapa kajian yang mengatakan jangan dihapus jika itu menyakitkan. Tapi aku pikir kan sudah ada anastesi, jadi nggak sakit dan nggak ada salahnya aku hapus gitu,” kata Cinta Penelope di Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Sebenarnya, ia mengaku sudah sejak 2015 Cinta Penelope sudah menghapus tato di tubuhnya, hingga saat ini tinggal beberapa rajahan saja.

“Sekarang sisa 3 atau 4 tato lagi cuma enggak full.” ucapnya. 

Penghapusan tato di badannya mendapatkan banyak dukungan namun juga banyak cercaan.

“Ya banyak yang mendoakan saya agar istiqomah, berhijab ini kan hal yang paling gampang, istiqamahnya yang sulit. Cuman sampai sejauh ini saya merasa bangga dengan semua saudari-saudari saya yang ada di luar sana, fans saya yang selalu mendukung saya," ungkap Cinta seperti dilansir Bintang. 

"Namun ada saja netizen haters yang menjudge saya 'percuma lo gini-gini', lo tatoan,' aku cuman bilang Ya Allah aku hanya menjalankan sekarang apa yang wajib dilakukan,” kata Cinta Penelope.


Kendala Cinta Penelope dengan 21 Tato di Tubuhnya Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.