Kisah Istri Ari Untung: Tinggalkan Presenter Gosip, Air Panas dan Berhijab

- Januari 05, 2018

"Bismillahirrahmanirrahim.." kata perempuan berhijab itu melalui unggahannya di media sosial.



Perempuan itu tak lain adalah istri dari Arie K. Untung, Fenita Arie.

Ia mengaku mengalami pergulatan batin sejak satu sampai dua tahun belakangan.

"Kebetulan kemarin setelah selesai kontrak di acara infotainment, emang cepat sih aku putusin buat berhijab. Karena aku berpikiran, abis kontrak mau stop aja (tidak perpanjang) karena mau coba buat berhijab, sekalian belajar," kata pembawa acara gosip Insert itu.

Sekitar November kemarin, kata dia, ia memang nazar apabila kontrak udah beres mau bener-bener berhijab. "Tapi aku lupa selesai kontraknya kapan, pas tanya ke bagian talent, ternyata selesainya akhir Desember," lanjutnya.

Awalnya ia ditawari untuk perpanjang kontrak. Tapi, dia memutuskan untuk berpikir akan menjadi peluang untuk dirinya berhijab. Jadi dia memutuskan dan yakin untuk tidak menunggu lama lagi. Apalagi, ia ada musibah tersiram air panas yang membuat pahanya mengalami luka bakar.



"Aku mikir semingguanlah, emang ini jalannya kali dipercepat. Jadi aku stop karena mau nunggu apalagi," ungkapnya.

"Keluar dari rumah sakit, aku bilang ke produser tidak mau perpanjang kontrak karena insya Allah mau belajar berhijrah," lanjutnya seperti dilansir Detik.


Keputusannya mundur dari !nsert yang sudah 8 tahun ditekuni, membuat rekan-rekan presenter lainnya kaget. Beruntung presenter !nsert dan sang suami, Arie Untung sangat mendukung keputusannya.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search