Kisah Presenter Olahraga yang Mengaji kepada Ustadz Adi Hidayat

- Januari 07, 2018
Ratu Anandita 

Mantan presenter berita olahraga Ratu Anandita mempunyai kesan tersendiri terhadap Ustadz Adi Hidayat. Istri dari aktor Mario Irwinsyah mengaku sudah kerap ikut kajian Ustadz Adi sejak dirinya belum berhijab.



"Tinggalkan saya jika apa yang saya sampaikan tidak bisa meningkatkan kualitas ibadah anda kepada Allah," kata Ustadz Adi "mengancam" kepada Anindita.

Beginilah ibu satu anak ini berkisah pada Ahad (7/1/3018):


Alhamdulillah Allah selalu berikan kemudahan untuk bisa belajar langsung dari Ustadz Adi Hidayat ,.
.
Karena beliau juga salah satu guru yang banyak memberikan tambahan ilmu dalam proses hijrah saya.. bahkan saya mengaji dengan beliau dari sebelum saya berhijab, jamaah nya masih sedikit dan belum kena badai tahzir sana-sini  .


.
Beliau selalu bilang "Tinggalkan saya jika apa yang saya sampaikan tidak bisa meningkatkan kualitas ibadah anda kepada Allah".
.
MasyaAllah.. sementara banyak sekali hal baik perihal ibadah yang bisa saya ambil dari beliau. Insyallah sesuai dengan Al-Qur'an dan As-Sunnah.. sama kok seperti apa yang disampaikan oleh beberapa ulama salaf yang saya ikuti ceramah nya (juga)...
.
Jadi kenapa harus diragukan manhaj nya? apa yang salah dari kalimat "Kita ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk".
.
Jika niat-nya kita belajar untuk menghilangkan kebodohan, meningkatkan ketaqwaan, bukan untuk berdebat, lalu
benar-benar mau belajar membaca isi Qur'an, Hadist dan sering bertabayun pada beberapa guru.. InsyaAllah Allah akan buka mata hati kita untuk mengikuti ajaran yang benar sesuai Ridho-NYA... (Insyallah).
.
Kalau ada ucapan yang meragukan coba tanyakan pada ustadz lain, karena ustadz juga manusia, tempatnya salah dan lupa.. tugas kita sebagai fakir ilmu untuk tabayyun dan be-husnudzon kepada guru, bukan malah mencela.
.
Semoga Allah selalu membimbing kita semua ke jalan yang paling benar menurut Allah dan Memberikan kesehatan serta keberkahan usia pada semua guru-guru kita.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search