Pejabat yang Berzikir Hingga Tertidur

- Januari 02, 2018
Zikir adalah aktivitas yang mendekatkan diri seorang hamba kepada Penciptanya. Zikir bisa dilakukan di mana saja, di tempat yang baik.  Seperti yang dilakukan oleh calon wakil gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu.

"Di mobillah tempat beristirahatnya ustadz Ahmad Syaikhu. Tak lepas tasbih untuk selalu berdzikir mengagungkan nama-Nya," kata pengunggah foto Ahmad Syaikhu, Dhani Ramdhan pada Senin (1/1/2018).

"Pagi siang malam beliau rela meninggalkan keluargannya bahkan tidak pulang pun beliau lakukan demi kemaslahatan ummat. Jabatannya adalah amanah dan dakwah jalan hidupnya," katanya lagi.

Ia berdoa semoga Allah melindungi Syaikhu dan memberikan keberkahan serta kesehatan dalam langkah dakwahnya.

Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diketahui akan mengusung pasangan Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jawa Barat 2018.

Pakar politik dan pemerintahan dari Universitas Padjadjaran (Unpad) Firman Manan memaparkan Syaikhu memiliki keunggulan. Sebab, Syaikhu yang merupakan kader PKS memiliki image religius, termasuk karena penampilannya selama ini. "Syaikhu lebih kepada representasi religius. Itu menarik pemilih Islam, terutama pemilih Islam yang konservatif," tandas Firman seperti dilansir Sindo.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search