Top Ad unit 728 أ— 90

Pertama Kali, L'Oréal Paris Gunakan Perempuan Berhijab di Iklan Perawatan Rambut

Amenaofficial
Produsen alat kecantikan dunia L'Oréal Paris telah membuat sejarah baru. Mereka untuk pertama kalinya menggunakan model berhijab dalam kampanye perawatan rambut.


Bekerja sama dengan sekelompok duta besar Inggris dan influencer, kampanye baru L'Oréal ini menampilkan beragam pemeran pria dan wanita termasuk model Neelam Gill, Dougie Pointer dari McFly, dan blogger Megan Ellaby.

Untuk mengawinkan gagasan yang unik itu, L'Oréal menggunakan perempuan bernama Amena Khan, seorang blogger kecantikan (beauty blogger) Inggris yang memakai jilbab. Hal tersebut benar-benar memperkuat tema kampanye.

Selain dikenal sebagai beauty blogger, Amena Khan juga dikenal sebagai seorang ibu, model, Youtuber dan salah satu pendiri Ardere Cosmetics. Prestasi terbaru Khan membuat langkah besar dalam representasi wanita Muslim dalam industri kecantikan internasional.


"Berapa banyak merek produk kecantikan yang melakukan hal seperti ini? Tidak banyak, "kata Khan dalam sebuah wawancara dengan Vogue.

"Mereka benar-benar menempatkan seorang gadis dengan jilbab - rambutnya tidak bisa Anda lihat - dalam kampanye rambut,"

Dalam kampanye tersebut, yang diarahkan oleh fotografer Rankin, Khan mengenakan jilbab merah muda dan warna komplementer di bibirnya.

Dengan membintangi proyek iklan tersebut, influencer juga berharap dapat memperbaiki kesalahpahaman tentang wanita Muslim dengan rambut mereka.

Iklan ini sendiri juga sudah muncul di commercial tv di Indonesia. [@paramuda/BersamaDakwah]


Pertama Kali, L'Oréal Paris Gunakan Perempuan Berhijab di Iklan Perawatan Rambut Reviewed by Ganda Pahlawan on 15.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.