Top Ad unit 728 أ— 90

Di Acara Fashion Week, Lindsay Lohan Terciduk Menggunakan Hijab

HijUp
Artis dunia Lindsay Lohan belakangan memang sering disebut-sebut telah mualaf. Namun mualaf atau tidaknya memang belum pernah terkonfirmasi secara jelas.

Pada, perhelatan London Modest Fashion Week 2018, Minggu (18/2), selebriti berusia 31 tahun itu tampak mengenakan hijab.

Saat menghadiri ajang peragaan busana Muslim tersebut, tampak dalam foto yang diunggah di akun Instagram Hawa Cosmetics, ia mengenakan jilbab, jaket, dan celana panjang yang seluruhnya berwarna hitam.

Ia juga tak terlihat mengenakan riasan wajah tebal. Bintang film 'Just My Luck' itu tampak seperti hanya menggunakan pensil alis dan lipstik berwarna natural.

Lohan kini, kata pihak Hawa Cosmetics, tertarik untuk menggunakan kosmetik yang halal. Kala itu, pelantun 'Confessions of a Broken Heart' tersebut mengaku bahwa dirinya tengah mengenakan kosmetik halal pada wajahnya.

Akun Instagram Aidijuma juga mengunggah sebuah foto Lohan yang tengah selfie dengan Datin Norjuma. Aidijuma merupakan toko scarf asal Malaysia yang didirikan oleh Datin Norjuma.

Di Acara Fashion Week, Lindsay Lohan Terciduk Menggunakan Hijab Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.