Top Ad unit 728 أ— 90

Dosa Jariyah yang Ditakutkan Kartika Selepas Menggunakan Hijab

Kartika Putri
Artis yang juga host kondang yang kerap tampil terbuka Kartika Putri mengumumkan bahwa dirinya sudah memutuskan untuk menjalankan kewajiban seorang muslimah yakni berhijab. 


Woro-woro itu secara langsung disampaikan oleh Kartika melalui laman Instagram-nya pada Sabtu (10/2) kemarin.

Wanita kelahiran 20 Januari 1991 itu tidak mau auratnya dilihat oleh laki-laki lain yang bukan mahramnya.

"Bismillah. Seketika hati ini bergetar. Ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja, bahkan sedang salat dan mengaji, malaikat mencatat dosa untuk saya. Dan saya bertanya mengapa dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya. Namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku, dilihat oleh laki-laki yang bukan mahramnya," tulis Kartika.



Ia menyadari bahwa auratnya di foto-foto lama akan dilihat mata yang tak layak, malaikat pun akan mencatat dosa-dosa itu.

"Setiap laki-laki melihat foto saya, malaikat terus-menerus mencatatkan dosa saya. Dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah)," ungkapnya.

Tika meminta kepada siapapun untuk menghapus dirinya yang tidak menggunakan kerudung.

"Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini, meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT, amin," ujarnya. 



Dosa Jariyah yang Ditakutkan Kartika Selepas Menggunakan Hijab Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.