Top Ad unit 728 أ— 90

HNW: Yang Memberikan Penyakit Itu Allah

Dok; IZI
IZI adakan kegiatan “Kunjungan dan Serap Aspirasi”, Rumah Singgah Pasien (RSP) IZI Salemba disambangi oleh Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid (HNW) yang memberikan semangat dan menyerap aspirasi pasien-pasien yang terdapat di RSP.

Bertempat di RSP IZI Salemba, Selasa (20/02/2018), kegiatan dibuka dengan pembacaan tilawah dan sambutan dari Direktur Pendayagunaan IZI, Nana Sudiana.

Nana menjelaskan bahwa RSP IZI Salemba sendiri memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk kenyamanan pasien dan keluarga yang mendampingi. Bukan hanya fasilitas, kegiatan pendampingan Rohani juga diberikan IZI di setiap RSP.

“Saat ini terdapat sekitar 44 pasien yang tinggal di sini. Mulai dari makanan sehat tiga kali sehari, layanan antar jemput dengan ambulance, hingga fasilitas cuci pakaian kami lengkap sediakan untuk para pasien. Tujuannya untuk membuat seluruh pasien yang sedang menjalani pengobatan tinggal dengan aman dan nyaman disini.” tutur Nana.

Dalam lawatannya kali ini, HNW melakukan kunjungan satu persatu ke kamar-kamar pasien yang ada di RSP IZI Salemba. 

Pada saat berkeliling, pemberian motivasi juga terus dilakukan kepada seluruh pasien, agar para pasien tidak patah semangat dalam menjalani pengobatan.

“Bapak-ibu sekalian sesungguhnya yang memberikan penyakit itu Allah, maka Allah juga yang akan sembuhkan dan angkat penyakit kita. Saya pribadi mendoakan agar penyakit bapak-ibu cepat Allah angkat penyakitnya, dan dapat kembali ke keluarga dengan aman dan nyaman, kuat, sehat wal-afiat. Aamiin.”tutur HNW dalam salah satu sesi dialognya.

“Setelah pulang dan sudah sehat kembali, bapak-ibu jangan lupa untuk selalu mendoakan para donatur yang telah memberikan bantuannya melalui IZI. Doa yang sama juga jangan lupa bapak-ibu berikan untuk seluruh pegawai IZI agar selalu sehat dan diberikan kekuatan oleh Allah terus untuk menyalurkan zakat, infaq dan sodaqoh kepada teman-teman lain yang membutuhkan.” tambah HNW.


HNW: Yang Memberikan Penyakit Itu Allah Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.