Top Ad unit 728 أ— 90

Klarifikasi Zaadit Tentang Namanya yang Dicatut di "Seruan Umat Islam"

Dok: Tribun
Di media sosial beredar grafis bertuliskan "Seruan Umat Islam Indonesia, Kembalikan Imam Besar Kami ke Indonesia. Stop Persekusi dan Kriminalisasi Para Ulama dan Aktivis Islam."

Tertera di sana Habib Rizieq Shihab, dan tertulis "para ulama dan aktivis Islam korban persekusi dan kriminalisasi". Satu di antaranya foto Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) Muhammad Zaadit Taqwa.


Benarkah Zaadit menjadi bagian dari foto tersebut? 

Penyodor Kartu Kuning Jokowi itu membantah dirinya terlibat dalam foto tersebut atau bagian dari organisasi masyarakat tersebut. 

"Semalem ada poster yang tersebar di medsos. Nah, ada beberapa hal yang perlu saya luruskan,"  kata Zaadit melalui stories Instagram, Selasa (13/2/2018).

Pertama, kata dia, dirinya tidak tergabung maupun afiliasi dengan gerakan dan ormas apapun. "Jadi, kalau dipublikasi salah satu ormas ada foto saya, itu merupakan sebuah pencatutan," kata dia.

Kedua, foto yang digunakan dalam publikasi "Seruan Umat Islam" tidak melalui persetujuan dirinya. "Jadi itu foto digunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab," ungkapnya. [BersamaDakwah]




Klarifikasi Zaadit Tentang Namanya yang Dicatut di "Seruan Umat Islam" Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.