Top Ad unit 728 أ— 90

Lapor Pelayan Lihat Homo Mesraan di Resto, Ibu Ini Malah Direspons Seperti Ini

Seorang ibu rumah tangga cukup terkejut ketika mendatangi sebuah restoran. Pasalnya ia melihat pemandangan yang tidak menyenangkan. Pasangan pemuda sesama jenis yang bermesraan.


"Malam ini saat ada undangan makan malam di sebuah restoran, ada pemandangan yang membuat saya gusar," kata ibu yang bernama Yunanistya pada Ahad (4/2/2018).

Sebagai seorang Ibu, kata dia, tentu saja dia sangat khawatir, karena dia melihat banyak anak-anak juga ada di sana dan melihat dengan jelas. Anehnya tidak ada satu pun pengunjung yang bergeming.

"Ketika saya minta pada salah satu waitress untuk menyampaikan agar mereka ditegur, malah saya disenyumin saja dan bilang "sudah biasa"," ungkapnya.

Dengan kesal ia pun minta pindah tempat duduk. Ia menilai atas nama hak asasi manusia, hak orang lain yang berada di tempat tersebut pun harus dihormati.

"Apakah sedemikian bebasnya perilaku seperti ini ditunjukkan di hadapan publik. Perilaku yang tidak sepantasnya dilakukan bahkan sudah dianggap biasa saja dan "normal"," kata dia.

Ia sedih karena pelakunya adalah adik-adik yang masih usia remaja (laki-laki dengan laki-laki).
"Sedihnya saya, karena ini terjadi di Indonesia. Sedihnya saya, karena etika dan moral sepertinya sudah menjadi hal yang "basi" di negara yang saya cintai dan saya banggakan ini," ujarnya.


Lapor Pelayan Lihat Homo Mesraan di Resto, Ibu Ini Malah Direspons Seperti Ini Reviewed by Ganda Pahlawan on 16.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.