Top Ad unit 728 أ— 90

"Lima Menit Lagi Saya Bisa Saja Menabrak Truk dan Meninggal"

Herfiza
Pemain film televisi Herfiza Novianti mengaku memiliki keinginan lama untuk berhijab. Bahkan sejak sebelum menikah dengan artis Ricky Harun.

Keinginan tersebut sempat tertunda karena berbagai kendala yang menghadangnya. Hingga ada momen yang membuat dia tersadarkan. 

"Begitu nikah, dulu nggak langsung berhijab. Aduh, mau honeymoon ke Bali, aduh pakai pakaian apa ya. Belum siapin hijab. Nah habis honeymoon dapat syuting dulu. Dapat peran yang nggak pakai hijab, akhirnya punya anak lagi. Ketunda lagi," ujar Herfiza dalam acara Hijab Festival di Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Ahad (11/2/2018).

Herfiza semakin bertekad untuk mengenakan hijab sejak Ramadhan tahun kemarin. Perempuan yang dinilai mirip dengan Ratu Anandita itu mulai menyadari bahwa dalam hidupnya, ia diberi banyak keberkahan salah satunya keluarga yang bahagia. Ia tercekat dengan sebuah peristiwa kematian temannya.

"Ada teman SMA saya dua orang, seusia saya meninggal dunia. Saya mikir, meninggal itu nggak harus tua. Saat berfikir soal itu saya lagi naik mobil, depan saya truk. Lima menit lagi saya bisa saja menabrak truk, dan meninggal," cerita ibu muda itu. 

Kejadian itu pun akhirnya membuat tekad Herfiza semakin kuat. Sejak saat itu, ia mantap mengenakan hijab.

"Saya nangis, ya Allah kalau saya meninggal belum berhijab saya akan menyesal banget, ya Allah saya mau benerin diri saya," katanya


"Lima Menit Lagi Saya Bisa Saja Menabrak Truk dan Meninggal" Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.