Top Ad unit 728 أ— 90

Muslimah Berhijab Terciduk Membersihkan Gereja St.Lidwina

Seorang muslimah berjilbab terciduk kamera ikut menyapu serpihan yang terserak di dalam Gereja Santa Lidwina Bedog, Kabupaten Sleman. Foto perempuan itu viral di media-media sosial.

"Seorang muslimah sedang bersihkan Gereja Santa Lidwina Sleman DIY yang diserang teroris Ahad kemarin. Harapan itu masih ada! Jaga kerukunan!" kata akun @Alfanny1926 pada Senin (12/2/2018).

Alfanny tak lain adalah Tenaga Ahli Anggota DPR dari PKB. Ketua PC GP Ansor Jakarta Barat. Ketua Forum Alumni PMII UI 2012-2015. Wakil Sekjen DPP Sarbumusi 2005-2010.

Muslimah berjihab tersebut belakangan diketahui bernama Jirharsani. Berdasarkan informasi yang terhimpun, muslimah tersebut mendatangi gereja itu bersama sang suami, untuk ikut melakukan pembersihan.

Jirharsani adalah warga Nogotirto Sleman. Rumahnya persis bertetangga dengan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif. Suaminya adalah dokter anestesi di PKU Muhammadiyah Bantul.

Diketahui, Daerah Istimewa Yogyakarta kembali tampak, setelah sempat dirusak oleh Suliyono yang meneror misa Gereja Santa Lidwina Bedog, Kabupaten Sleman, Minggu (11/2/2018).

Pemuda berusia 23 tahun asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu membacok jemaat, polisi, serta pastor di gereja tersebut.



Muslimah Berhijab Terciduk Membersihkan Gereja St.Lidwina Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.