Top Ad unit 728 أ— 90

Penyerang Ustadz Somad Ini Dipasang Tiga Cincin di Tubuhnya

Dok: Denny Siregar
Salah satu penganut agama Syiah Denny Siregar mengaku dirinya dipasang tiga ring (cincin) di dalam tubuhnya. Sebab ada penyempitan di pembuluhnya.

"Aku harus dipasang 3 ring sekaligus karena ada penyempitan di pembuluhku. Dahsyat gumasyat. Mau pingsan, tapi kok malu. Entar dibilang, "Gagah doang di medsos, tapi tampil di ILC keok.." Eh, bukan gitu ding.. Mereka bukan kampret. Selamat Hari Kasih Sayang,"  kata dia melalui jejaring sosial, Rabu (14/2/2018).

Meski sakit seperti itu, ia tetap mengucapkan Hari Valentine dan merindukan kopi dan juga rokok. 

Terang saja, apa yang dilakukan pendukung Ahok nomor wahid itu mengundang komentar yang menggelikan dari warganet.

"Cepet sembuh bang dan jangan Sakit2an dulu setidaknya ampe 2019. Kehadiran abang di medsos sgt membantu tmn2 sy yg ingin pny presiden baru di 2019 heuheu,"  kata akun Rihan Daulah.

Diketahui, penulis buku Semua Melawan Ahok itu pernah menyebut Ustadz Abdul Somad pendukung khilafah. Oleh karena itu, pengajiannya perlu ditolak.

“Dapat kabar dari teman-teman muslim di Amerika, sesudah di perlihatkan videonya yang mendukung khilafah, maka ceramahnya di sana langsung digantikan. Saya dengar Bali juga begitu. Jaga wilayah masing-masing dari agenda khilafah yang sekarang menyamar dengan banyak baju ya saudara-saudara,” kicau Denny Siregar, Rabu (6/12/2017) .



Penyerang Ustadz Somad Ini Dipasang Tiga Cincin di Tubuhnya Reviewed by Ganda Pahlawan on 15.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.