Top Ad unit 728 ุฃ— 90

Romi Cengar-Cengir Lihat Jokowi Melempar Hadiah dari Mobil

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat cibiran publik. Pasalnya ia memamerkan kedekatannya dengan rakyat dan dianggap sebagai pemimpin yang tidak memiliki moral. Sebab, ia membagikan sesuatu dari mobil dan melemparnya keluar.

Tayangan tersebut disebar oleh Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romi). Ia mengunggah sebuah video berdurasi 30 detik ke akun twitternya di @MRomahurmuziy. Dalam video tersebut Romi sedang semobil dengan Jokowi. Ia duduk di kursi ajudan.

"Saya beruntung bisa mengabadikan sendiri kedekatan Presiden @Jokowi dengan rakyat," tulis Romi, seperti dikutip dari akun twitter miliknya, Minggu (4/2).

Gaya kedekatan Jokowi dengan rakyat, kata Romi, cukup unik, karena selalu menyapa warga dari dalam mobil yang menyambutnya di pinggir jalan.

"Beliau mempunyai kebiasaan unik, yaitu selalu menyapa masyarakat yang menyambutnya di pinggir jalan dan tidak akan menutup jendela mobil sampai benar-benar tidak ada orang," kata Romi.

Video yang dinilai tidak etis itu mendapatkan tanggapan warganet.

"Setelah saya lihat videonya, cuma bisa ngelus dada, dan anda tersenyum senang. Seandainya umar bin khatab menyaksikan perlakuan pemimpin terhadap rakyatnya seperti ini, entah apa yg akan beliau lakukan?" kata @agusAbah1980

"Oalah om..om Romi..kedekatan dgn rakyat kok seperti itu..perlalukan rakyat seperti ayam yang dikasih jagung/beras dgn cara dilempar. Kek gitu kok dibanggakan." kata @EmHadyZ.

"Kalo ke taman safari masih mending ngasih  sambil liatin binatangnya....ini ngasih kagak liat orang yg dikasih....ehhh senyum2 ketawa lagi coba pikir....manusia segitunya kah?" kata @LeniRumiaty.

Romi Cengar-Cengir Lihat Jokowi Melempar Hadiah dari Mobil Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.