Top Ad unit 728 أ— 90

Tidak Ada Desain yang Cocok, J&T Ubah Hadiah Rp20 Juta Jadi Rp500 Ribu?




Perusahaan jasa pengiriman barang J&T membuat pengumuman lomba yang bikin geger. Pasalnya jumlah hadiah menjadi berubah hanya karena tidak ada maskot yang cocok.



"Kami sudah menerima dan mempelajari semua karya-karya kreatif yang masuk dari seluruh peserta di Indonesia!" kata pengumuman yang diunggah pada 2 Februari 2018.

Berikut lengkapnya:

Sehubungan dengan pengumuman pemenang berikut ada beberapa hal yang akan kami sampaikan:

1. Management telah mensortir beberapa peserta, kemudian pada saat diajukan ke pihak top management, dengan sangat menyesal kami nyatakan bahwa belum ada maskot yang dapat mewakili filosofi maupun visi dan misi J&T Express.
2. Dengan berat hati J&T Express mengumumkan bahwa kompetisi maskot harus di akhiri pada 2 Februari 2018. Diharapkan agar semua pihak dapat menerima keputusan ini dengan bijaksana.
3. Namun, management J&T Express akan mengumumkan 5 pemenang favorit, yaitu Rio Kaloka, Supriyanto, Anggoro Adhi Nugroho, Hendy Setiawan, Sri Sadono Endra Saputra.
4. Masing- masing peserta akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 500.000, dan akan dihubungi oleh pihak J&T Express melalui email brand.jntexpress@gmail.com.

5. Keputusan ini dibuat dengan sangat bijak dan sesuai dengan seluruh management terkait. Keputusan ini tidak dapat diganggu gugat. J&T Express dapat pastikan keamanan hak kepemilikan karya para peserta.

Harap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Global Jet Express atau J&T Express, karena J&T Express tidak pernah memungut biaya apapun dalam kompetisi maskot ini.

Demikian pengumuman ini dibuat, jika ada pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi email pusat kami di  brand.jntexpress@gmail.com atau anda dapat melihat informasi lebih lengkap website kami di jet.co.id."
Kompetisi maskot tersebut diadakan 16 November 2017.



Pada infografis lomba pemenang mendapatkan hadiah berupa: 

Pemenang desain yang terpilih akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 20.000.000. 2 Pemenang favorit dengan jumlah likes terbanyak di social media akan mendapatkan produk OPPO F5. 7 orang dari 10 kandidat terpilih akan mendapatkan uang tunai Rp.1000.000,-


Ternyata hadiah tersebut tidak sesuai. Hal tersebut memicu ujaran protes di jejaring sosial.

Karena memicu protes, J&T pun mengubah pengumuman pada 3 Februari 2018.
3. Namun, management J&T Express akan mengumumkan 5 pemenang favorit, yaitu Rio Kaloka, Supriyanto, Anggoro Adhi Nugroho, Hendy Setiawan, Sri Sadono Endra Saputra.
-
4. Masing- masing pemenang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1000.000 dan 1 OPPO F5, masing masing pemenang akan dihubungi oleh pihak J&T Express melalui email brand.jntexpress@gmail.com .
.
5. Keputusan ini dibuat dengan sangat bijak dan sesuai dengan seluruh management terkait. Keputusan ini tidak dapat diganggu gugat.
.
6. Management J&T Express menghargai seluruh design yang ada dari seluruh partisipan.
.
7. Kami dapat memastikan seluruh hasil karya maskot yang telah dikirimkan tidak akan digunakan, dipublikasikan, dan dimanfaatkan oleh J&T Express dalam hal pembuatan maskot selanjutnya atau lainnya.
Terang saja mengundang komentar warganet.


"Udah di edit tuh hadiahnya, takut serangan netijen & Mascot Creator semakin gahar.
4. Masing- masing peserta akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1000.000 dan 1 OPPO F5, masing masing pemenang akan dihubungi oleh pihak J&T Express melalui email brand.jntexpress@gmail.com," kata akun Cahyannisa.

Lalu ditanggapi J&T, "Halo mohon maaf sebelumnya, hadiah tersebut adalah untuk pemenang favorit seperti yang sudah dicanangkan sebelumnya. Terima kasih :)"

"Jahat banget orang udah kerja keras mikir supaya menang malah diginiin. Moga kuwalat." kata akun Hinokami Akaki.

Lalu ditanggapi J&T dengan kalimat yang sama. Hasil copy paste.




Tidak Ada Desain yang Cocok, J&T Ubah Hadiah Rp20 Juta Jadi Rp500 Ribu? Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.